Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Gaya Effortlessly Stylish Lutesha, Pemain Film Bebas

Cara memadukan blazer-nya trendi maksimal, Bela!

Lindyra Cesara

Untuk memiliki look yang modis, kamu nggak melulu harus berpenampilan all out lho! Meski tampil praktis, tetap bisa kece kok kamu. Kunci utamanya, harus pintar-pintar dalam memadukan busana. Selain memilih model atasan ataupun bawahan, jangan lupa berikan sentuhan aksesori sebagai penyempurna OOTD kamu. Seperti penampilan Lutesha, pemeran Suci di film layar lebas Bebas ini sehari-hari memilih daily outfit yang effortless nan kece. 

Mau tahu padu-padan busana dari Lutesha, Bela? Langsung simak di bawah ini ya, kira-kira fashion item apa saja yang perlu kamu investasikan. Keep scrolling!

1. Kemeja putih dan trousers miliknya kini nggak lagi terkesan membosankan lewat sentuhan

Instagram.com/lutesha

2. Sulap blazer jadi kasual namun tetap on point, ia pilih V-neck top & short pants. Tak ketinggakan sneakers serta sunglasses. Siapa yang suka OOTD kedua ini?

Instagram.com/lutesha

3. Kini T-shirt dan celana kulot miliknya nggak lagi tampak basic dengan sentuhan denim jacket. Nah, supaya lebih catchy bisa pilih aksesori scarf dengan warna vibran yang mencuri perhatian.

Instagram.com/lutesha

4. Sweater, denim pants & high top sneakers jadi perpaduan tepat untuk kamu contek ke kampus. Dijamin makin trendi jika kamu mengandalkan PVC tote bag.

Instagram.com/lutesha

5. Kembali andalkan kemeja, kali ini Lutesha kenakan kemeja berbahan chiffon yang dipasangkan dengan celana palazzo serta sneakers. Edgy!

Instagram.com/lutesha

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends