Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Leather Outfit jadi Trend di New York Fashion Week 2020, Berani Coba?

Bisa kamu andalkan untuk gaya formal hingga kasual

Hafidhza Putri Andiza

New York Fashion Week 2020 masih berlangsung hingga 13 Februari 2020! Bukan hanya deretan desainer kelas dunia dengan koleksi super keren, gaya para fashionista yang hadir juga jadi sorotan. Salah satu fashion item yang jadi favorit adalah dengan menambahkan unsur kulit pada gaya busananya. Yup, mulai dari mengombinasikan leather short dengan coat super tebal hingga leather from head-to-toe yang membuatnya bergaya makin pede dan mencuri perhatian. Bisa kamu tiru untuk jadi inspirasi outfit selanjutnya nih, Bela!

1. Puff-sleeve jacket lagi jadi hits di tahun ini! Coba pasangkan dengan leather pants berdetail zip dan boots untuk gaya yang lebih standout.

Harpersbazaar.com

2. Memilih warna hitam pada pakaian bahan kulit, sentuhan syal sebagai penghangat dan aksosori yang tepat untuk musim dingin.

Harpersbazaar.com

3. Cukup andalkan leather coat dan ankle boots untuk outfit di musim dingin, kamu sudah mendapatkan look yang stunning.

Harpersbazaar.com

4. Look ini bisa menjadi kamu coba sebagai outfit untuk ke kantor. Leather suit-set yang dipasangkan dengan black heels dan tas putih akan menciptakan gaya yang super keren.

Harpersbazaar.com

5. Lupakan sejenak celana panjang favoritmu, kamu bisa mulai memasangkan coat tebal dengan leather short dan two-tone high knee boots. Terlihat simpel namun dijamin gayamu akan mencuri perhatian.

Harpersbazaar.com

6. Serba hitam from head-to-toe, kombinasi jaket kulit, celana dan boots untuk penampilanmu yang lebih edgy!

Harpersbazaar.com

7. Turtleneck top memang timeless banget, apalagi jika kamu mengandalkan bahan kulit yang senada dengan celananya. Pilih sunglasses sebagai aksesori di siang hari.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends