Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lulus dari JKT48, Ini Transformasi Gaya Zara Di Awal Karir hingga Kini

Tetap imut!

Hafidhza Putri Andiza

Kabar terbaru datang dari salah satu aktris yang namanya kian melejit. Yup, secara resmi Zara telah 'lulus' dari grup musik yang telah membesarkan namanya, JKT48. Nggak hanya itu, Zara juga membuat pernyataan yang membuat publik kaget serta menyayangkan keputusan Zara. Ia memutuskan untuk deactive akun Instagram jkt48.zara dengan beralih ke akun personal menjadi zaraadhsty. 

Dibalik hengkangnya Zara dan keputusannya untuk membuat Instagram baru, ternyata perubahan dari segi busana juga menarik perhatian lho! Citra cewek imut dan playful yang selalu dipancarkan oleh Zara berhasil menjadi ciri khas. Seperti apa transformasinya hingga kini? Berikut telah Popbela rangkum untukmu, so let's check this out, Bela!

1. Memulai karir sebagai anggota JKT48, kesan manis dari Zara selalu terpancar saat menggunakan kostum JKT48 yang playful.

Instagram.com/jkt48.zara

2. Mini skirt dan sleeveless dress bernuansa pastel berhasil membuat penampilan Zara semakin imut!

Instagram.com/jkt48.zara

3. Mulai meniti karir sebagai aktris, Zara tampil menawan dengan busana serba pink saat premier film Keluarga Cemara.

Instagram.com/jkt48.zara

4. Kombinasi stripped top dan pencil skirt warna hitam menjadi OOTD selanjutnya yang Zara unggah di akun Instgram pribadinya.

Instagram.com/jkt48.zara

5. Menjadi salah satu OOTD terbaik, Zara mengandalkan layered clothes dengan mini skirt dan stocking. Keren!

Instagram.com/jkt48.zara

6. Zara berhasil memancarkan aura yang lebih elegan dan dewasa dengan one shoulder dress dan high heels merah sebagai alas kakinya.

Instagram.com/jkt48.zara

7. Sisi cewek imut memang nggak akan pernah lepas dari diri Zara! Memakai stripped top dan short pants dan black outerwear, ia memilih kacamata sebagai aksesori.

Instagram.com/jkt48.zara

8. Sebagai tanda membuka lembaran baru, Zara mengunggah foto dirinya dengan ball gown dan crown di akun Instagram barunya saat acara graduation JKT48.

Instagram.com/zaraadhsty

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends