Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Seksi! Ini Transformasi Gaya Tamara Bleszynski dari Masa ke Masa

Cantiknya nggak berubah!

Hafidhza Putri Andiza

Menjadi salah satu artis kebanggaan di era 90an, nama Tamara Bleszynski memang nggak pernah pudar. Walau sudah nggak aktif dalam dunia hiburan tanah air, Tamara Bleszynski masih sering membagikan kegiatan sehari-hari  dan sesekali melakukan photoshoot. Diintip dari akun Instagram pribadinya, Tamara Bleszynski lebih sering tampil dengan outfit sehari-hari yang nyaman dan simpel. 

Ngomongin soal penampilan, salah satu hal yang nggak beruhah dari Tamara Bleszynski adalah soal penampilannya. Walau sering mengandalkan outfit yang kasual, Tamara Bleszynski masih tetap seksi lho! Menggunakan sleeveless top hingga backless dress, Tamara Bleszynski berhasil curi perhatian. Kira-kira, gimana ya transformasi Tamara Bleszynski dari zaman dulu hingga kini? Intip di bawah ini, yuk!

1. Punya ciri khas memudahkan Tamara Bleszynski untuk dikenal publik. Outfit yang simpel tetap membuat penampilan Tamara Bleszynski menarik ya!

Idntimes.com

2. Bergaya bersama sang kakak, Tamara Bleszynski memilih outfit klasik dengan blazer dan anting sebagai aksesori.

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

2. Mengawali karir sebagai model, Tamara Bleszynski semakin gemar memakai dress. Salah satunya, floral dress yang berhasil membuatnya tampil cantik

Idntimes.com

4. Kini dirinya sudah menetap di Bali lho, Bela! Berjalan-jalan di pasar tradisional, Tamara Bleszynski pede dengan pink sleeveless top dan rok hitam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

5. Tamara Bleszynski yang glamour pakai high heels dan one shlouder dress lengkap dengan cut-out yang seksi.

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

6. Mini dress warna kuning membuat OOTD Tamara Bleszynski semakin playful! Nggak lupa untuk memberikan sentuhan aksesori pada kalung dan sunglasses.

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

7. Satin dress dengan warna merah yang menawan menjadi pilihan Tamara Bleszynski untuk night look.

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends