Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Mix & Match OOTD Modis ala Maisie Williams

Inspirasi gaya untuk minggu depan

Hafidhza Putri Andiza

Salah satu bintang favorit di Game of Thrones ini memang punya gaya yang cukup mencuri perhatian. Selain gonta-ganti warna rambut yang nyentrik, Maisie Williams juga punya selera fashion yang keren banget! Dirinya sering terlihat modis dan statement saat hadir di fashion week hingga gaya sehari-hari. Mengandalkan personal style yang edgy nan kekinian, beberapa gayanya bisa kamu tiru lho! Intip beberapa referensi OOTD keren Maisie Williams di bawah ini. At least kamu bisa coba dengan fashion item yang kamu miliki. 

1. Menciptakan gaya edgy a la Maisie Williams dengan t-shirt, short denim pants, scarf dan combat boots sebagai pilihan sepatunya.

Instagram.com/maisie_williams

2. Jaket hijau dan celana jeans sempat jadi pilihan Maisie Williams yang membuatnya terlihat semakin keren dengan rambut pink!

Instagram.com/maisie_williams

2. Sentuhan multi-color stripped pants dan leopard shoes berhasil jadi statement point pada OOTD kasual dengan longsleeve top.

Instagram.com/maisie_williams

4. Tampil lebih rapi, Maisie Williams menggunakan suit-set dengan model yang lebih modis dan dipasangkan bersama sneakers putih.

Instagram.com/maisie_williams

5. Gaya dengan t-shirt dijamin nggak akan terlihat membosankan dengan perpaduan fashion item yang tepat. Mulai dengan mengandalkan short pants dan ikat pinggang, lalu sematkan scarf di leher sebagai aksesorinya.

Instagram.com/maisie_williams

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends