Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Kece Pakai Jas Hujan, Begini Trik Padu-padannya!

Tetap modis

Hafidhza Putri Andiza

Mulai memasuki musim hujan, siap-siap pakai outfit yang menghangatkan. Yup, pakaian yang tebal mampu melindungi dari angin dan air hujan. Salah satu yang nggak boleh ketinggalan adalah jas hujan.

Yuk buat gayamu tetap menarik saat pakai jas hujan! Nggak sulit dipasangkan dengan fashion item lainnya, coba tiru beberapa trik di bawah ini. 

1. Mengandalkan pakaian serba hitam, kamu bisa membuat penampilanmu jadi makin menarik dengan jas hujan kuning sebagai statement point-nya. Aksesorinya, jangan lupa pakai bucket hat deh.

Vogue.com

2. Andalkan warna netral, trench coat yang dipasangkan dengan white blouse, beige pants dan sneakers akan menciptakan gaya yang timeless.

Vogue.com

3. Buat gayamu jadi lebih stunning ketika pakai celana jeans dengan jas hujan warna merah. Percaya deh, OOTD-mu pasti langsung mencuri perhatian!

Pinterest.com

3. Layered outfit nggak akan terlihat "maksa" dengan padu-padan yang tepat. Misalnya memasangkan jas hujan dengan suit-set dan kemeja berwarna netral. Sekalian buatmu hangat kan?

Popsugar.com

5. Penampilan manis dengan outfit didominasi warna pink akan berubah 180 derajat jadi lebih edgy dengan jas hujan dan sunnies hitam.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends