Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seksi! Aksi Para Selebgram Indonesia saat Memakai Bikini

Inspirasi pilihan bikini untuk liburanmu selanjutnya

Hafidhza Putri Andiza

Liburan musim panas, bikini adalah salah satu item wajib yang nggak boleh ketinggalan Walau kamu nggak berniat untuk main di pantai, setidaknya bikini bisa kamu gunakan untuk berenang di private pool, sunbathing atau sekadar OOTD untuk upload di Instagram.  Seru kan, jika pakai bikini lucu saat liburan musim panas?

Nah, untuk memberikanmu referensi pilihan bikini, Popbela telah merangkum model bikini dengan warna dan motif yang lucu banget! Referensinya berasal dari para selebgram Indonesia yang menggunakan bikini saat liburan musim panas juga, lho! Ada Patricia Gouw dengan bikini bernuansa merah-putih hingga Maria Rahajeng dengan one off shoulder bikini. Penasaran? Let's check!

1. Anaz Siantar makin fresh dengan one off shoulder bikini warna orange. Sentuhan ruffle semakin mempercantik gaya busana di musim panas!

Instagram.com/anazsiantar

2. Penampilan Patricia Gouw yang stunning juga tercermin dari pemilihan bikini! Strapless bikini dengan highwaist pants bermotif adalah pilihannya.

Instagram.com/patriciagouw

3. Liburan di pantai, Maria Rahajeng pilih tas fancy dan one off shoulder bikini motif a la summer. Standout!

Instagram.com/mariarahajeng

4. Two piece-set bikini bernuansa hijau dengan menjadi pilihan Michi Momo saat menikmati liburannya di pantai. Pilihan warna hijau membuat gayanya semakin fresh, ya!

Instagram.com/michimomo

5. Last but not least, Cindy Karmoko dengan one-piece bermotif animal print. Potongan rendah pada bagian dada memberikan penampilan yang semakin standout untuk baju renang.

Instagram.com/cindykarmoko

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends