Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rayakan Ultah Mewah, Begini Gaya 'Fancy' Tasya Farasya

Koleksi tas branded

Hafidhza Putri Andiza

Tasya Farasya tengah berbahagia karena menyambut usia baru. Selebgram hits Indonesia ini resmi berusia 30 tahun pada 25 Mei 2022. Merayakan ulang tahun di rumah bersama keluarga besar, warganet dibuat salfok dengan kemewahan pesta ulang tahun yang digelar Tasya Farasya. Kado serba branded menambah koleksi pakaian Tasya Farasya yang sering terlihat fancy dengan fashion item Gucci hingga Hermès. 

1. Rayakan ultah ke-30 tahun, Tasya Farasya unggah potretnya menggunakan pink midi dress sambil memperlihatkan kado-kado berupakan pakaian serba branded.

instagram.com/tasyafarasya

2. Dress cokelat yang simpel terlihat lebih menarik saat Tasya Farasya memasangkannya dengan mini crossbody bag rancangan Jacquemus.

instagram.com/tasyafarasya

3. Brand Prada jadi pilihan Tasya Farasya untuk menyempurnakan penampilannya saat menggunakan outfit hitam dan outerwear animal-print.

instagram.com/tasyafarasya

4. Perpaduan celana jeans dan kemeja putih yang kasual langsung berubah terlihat semakin "mahal" dengan tas Hermès yang harganya capai ratusan juta rupiah.

instagram.com/tasyafarasya

5. Tasya Farasya tetap tunjukkan gaya terbaik dengan nude crossbody bag rancangan Dior saat belanja di supermarket.

instagram.com/tasyafarasya

6. Ikut Gucci Challenge, Tasya Farasya tampil statement dengan pakian serba Gucci from head-to-toe.

instagram.com/tasyafarasya

7. Penampilan layaknya putri kerajaan dengan gaun dan mahkota, penampilan Tasya Farasya selalu mendapat pujian dari para followers di Instagram.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends