Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perubahan Gaya Jungkook BTS di Hari Ulang Tahun, Makin Keren!

#HappyBirthdayJungkook

Hafidhza Putri Andiza

1 September 2021 jadi hari spesial untuk maknae BTS, Jungkook. Pada hari tersebut Jungkook resmi berusia 24 tahun atau 25 tahun umur Korea. Menyambut umur baru, Jungkook mengadakan live dengan bernyanyi bersama dan membuat lagu spesial untuk ARMY. 

Sejak debut, Jungkook memang selalu mencuri perhatian penggemar K-Idol. Memiliki gaya imut dan menggemaskan kini Jungkook terlihat semakin keren! Menyambut ulang tahun Jeon Jungkook, yuk intip perubahan gayanya di masa ke masa pada hari ulang tahunnya.

1. Masih menggunakan kostum panggung, Jungkook diberi kejutan ulang tahun oleh para member BTS hingga menangis. Gaya imut Jungkook di tahun 2013 ini jadi salah satu momen ikonik untuk ARMY.

twitter.com/BbJomi

2. Pada tahun berikutnya, Jungkook kembali merayakan ulang tahun di tengah kesibukannya sebagai K-Idol.

twitter.com/BbJomi

3. Foto Jungkook di tahun 2015 memperlihatkan kue ulang tahun sambil memakai hoodie dengan warna favoritnya.

twitter.com/BbJomi

4. Pada tahun 2016, Jungkook yang menggunakan baju hitam merayakan ulang tahun sederhana dengan kue pie bersama member BTS.

twitter.com/BbJomi

5. Setelah mengadakan konser, Jungkook memperlihatkan kado dari ARMY Jepang tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-20.

twitter.com/BbJomi

6. Akun YouTube BangtanTV mengunggah momen ulang tahun Jungkook pada 2018 silam. Pada video tersebut Jungkook yang menggunakan bomber jacket kuning menerima kue dari member BTS.

twitter.com/BbJomi

7. Memperlihatkan gayanya dengan sleeveless top tepat di hari ulang tahun pada 2019, foto Jungkook langsung viral di media sosial.

twitter.com/BbJomi

8. Pada tahun 2020 Jungook merayakan ulang tahun bersama para member BTS. Tampil keren dengan outfit kasual, pada momen tersebut member BTS ikut memberi doa dan harapan untuk si maknae.

vlive.tv

9. Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-24 atau 25 umur Korea, Jungkook live selama 2 jam 30 menit hingga membuat lagu spesial untuk ARMY. Sambil menggunakan baju santai di studio, ulang tahun Jungkook semakin meriah dengan kejutan dari j-hope.

vlive.tv

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends