Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perubahan Gaya Amanda Manopo di Setiap Sinetronnya, Totalitas Semua!

Jadi putri duyung hingga rela berkulit biru

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika Amanda Manopo adalah salah satu ratu sinetron Indonesia. Telah membintangi deretan judul sinetron, beberapa diantaranya berhasil viral hingga membuat namanya makin populer. Akting yang totalitas juga didukung gayanya yang nggak ragu tampil beda. Rela mengubah kulit jadi biru, berakting sebagai kucing, putri duyung hingga istri pengusaha kaya raya. Intip perubahan gaya lengkap Amanda Manopo di bawah ini. 

1. Berperan sebagai Biru yang berubah warna kulit menjadi biru ketika terkena air, Amanda Manopo rela membuat penampilannya berubah serba biru untuk sinetron Biru yang tayang tahun 2013 silam.

dok. Internet

2. Perannya sebagai anak tomboy di Tendangan Si Madun Returns, gaya Amanda Manopo identik selalu mekai scarf di kepala.

dok. Internet

3. Pada sinetron Malu-malu Kucing, Amanda berperan sebagai Meong. Nggak heran jika gaya berpakaiannya sering menggunakan kostum bulu-bulu kayaknya seekor kucing.

dok. Internet

4. Mermaid in Love merupakan sinetron yang membuat nama Amanda Manopo makin populer. Berperan sebagai putri duyung bernama Ariel, Amanda Manopo sering menggunakan kostum putri duyung berwarna hijau.

dok. Internet

5. Beranjak dewasa, Amanda Manopo sempat jadi pemeran utama untuk sinetron Hati yang Memilih. Gaya manisnya turut menghiasi di sinetron ini.

youtube.com/rcti

6. Rambut panjang dengan gaya yang nggak kalah manis, Amanda Manopo beradu akting dengan Rizky Billar dan Syifa Hadju di sinetron Ada Dua Cinta.

dok. Internet

7. Pada Cinta Sebening Embun, Amanda Manopo telah berakting sebagai ibu. Gaya anggunnya semakin terpancar di sinetron ini.

dok. Internet

8. Membuktikan akting totalitas di sinetron Ratapan Ibu Tiri, Amanda Manopo tampak manis dan natural dengan gaya simpel.

dok. Internet

9. Ikatan Cinta adalah sinetron viral selanjutnya yang dibintangi Amanda Manopo. Berperan sebagai istri pengusaha kaya raya, Amanda Manopo sering berpakaian mewah dan modis.

instagram.com/amandamanopo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends