Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Susan Sameh dan Maudy Ayunda, Siapa Favoritmu?

Aktris muda berbakat yang modis banget!

Hafidhza Putri Andiza

Putus dari Maudy Ayunda setelah 5 tahun pacaran, Arsyah Rasyid kembali jadi perbincangan warganet. Ialah Susan Sameh, aktris sekaligus model ini dikabarkan tengah dekat dengan Arsyah Rasyid. Sama-sama memiliki bakat dalam berakting, keduanya juga dikenal dengan gayanya yang mencuri perhatian. Susan Sameh dan Maudy Ayunda kerap membagikan momen OOTD dengan personal style masing-masing. Penasaran? Ini perbandingannya. 

1. Mengandalkan topi saat berada di bandara, Susan Sameh bergaya dengan cropped top, legging dan tote bag sedangkan Maudy Ayunda dengan sweater, leather pants dan sneakers.

Instagram.com/susansameeh/maudyayunda

2. Keduanya memilih pantai untuk menghabiskan waktu saat liburan musim panas. Susah Sameh memilih pakaian hitam dengan aksen backless sedangkan Maudy Ayunda memakai pakaian bernuansa warna earthy.

Instagram.com/susansameeh/maudyayunda

3. Susan Sameh dan Maudy Ayunda kerap membagikan aktivitas olahraganya di media sosial. Punya olahraga favorit masing-masing, keduanya juga jadi panutan gaya OOTD olahraga oleh para penggemarnya.

Instagram.com/susansameeh/maudyayunda

4. Soal personal style, keduanya memang cukup kasual. Namun Susan Sameh nggak ragu berpakaian seksi sedangkan Maudy Ayunda memilih untuk menutupi beberapa bagian tubuhnya dengan outerwear atau fashion item lainnya.

Instagram.com/maudyayunda

5. Gaya yang lebih formal, Susan Sameh memilih dress playful dengan aksen pita yang manis sedangkan Maudy Ayunda yang glamor dengan one shoulder dress beraksen puff yang statement.

Instagram.com/susansameeh/maudyayunda

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends