Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Seleb Hollywood vs Indonesia Pakai Baju Renang

Stunning!

Hafidhza Putri Andiza

Baju renang adalah salah satu pakaian yang nggak boleh ketinggalan saat liburan musim panas. Menghabiskan waktu di pantai atau sekadar berjemur di pinggir private pool, baju renang dengan model up-to-date akan membuat penampilan jadi lebih menarik. 

Tak terkecuali seleb Hollywood dan Indonesia di bawah ini dengan pilihan baju renangnya masing-masing. Punya selera berbeda bahkan hampir mirip, initp perbandingannya yuk!

1. Andalkan warna marun, Emily Ratajkowski menggunakan bikini dan baseball cap sedangkan Jessica Mila dengan pakaian renang model off shoulder dan sunglasses.

Popsugar.com/Instagram.com/jscmila

2. Menghabiskan musim panas, Khloe Kardashian menggunakan baju renang bermotif. Berbeda dengan Asmara Abigail yang tampil menggunakan baju renang polos.

Instagram.com/khloekardashian/asmaraabigail

3. Baju renang one-piece dengan detail animal print sukses membuat Kendall Jenner dan Jessica Iskandar jadi pusat perhatian!

Popsugar.com/Instagram.com/inijedar

4. Menggunakan baju renang one-piece, Selena Gomez memilih warna hitam sedangkan Aurelie Moeremans memakai warna putih.

Popsugar.com/Instagram.com/aurelie

5. Walau sama-sama pakai hoop earrings, Bella Hadid dan Cinta Laura Kiehl punya selera berbeda soal baju renang. Bella Hadid gunakan bikini rajut warna hitam sedangkan Cinta Laura Kiehl dengan bikini corak dedaunan.

Instagram.com/bellahadid/claurakiehl

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends