Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saatnya Coba Gaya Baru dengan Busana Bahan Velvet

Sebagai OOTD berikutnya nih, Bela!

Hafidhza Putri Andiza

Bahan velvet memang sudah jadi andalan untuk dipakai saat occasion tertentu. Bisa membuat gayamu naik tingkat, pakaian bahan velvet juga cocok saat kamu kombinasikan dengan aksesori yang fancy. Digunakan saat musim panas atau dingin, dijamin gayamu akan makin modis!

Mulai berniat pakai velvet, berikut telah Popbela rangkum 7 look yang bisa kamu tiru! Look ini cocok banget untuk kamu pakai untuk sehari-hari. At least kamu coba satu deh. Penasaran? Keep scrolling, Bela!

1. Memakai stripped dress, kamu bisa menambahkan warna orange dengan velvet jacket. Buat gayamu semakin standout dengan leather boots atau chunky sneakers.

Vogue.com

2. Saatnya mengombinasikan velvet top dengan outerwear berbahan sama. Pilh warna yang kontras untuk penampilanmu yang semakin catchy. Coba deh!

Styledumonde.com

3. Jadikan velvet coat sebagai outerwear untuk musim dingin. Supaya penampilanmu lebih menarik, jangan ragu untuk memasangkannya dengan polka dot pants dan high heels.

Honstly.com

4. Berniat pakai blazer untuk casual look, pasangkan maroon blazer berbahan velvet dengan white tees dan denim mini skirt. Penambahan aksesori bernuansa gold akan membuat total look menjadi lebih menarik.

Seethru.com

5. Lupakan sejenak celana favorit yang biasa kamu pakai, kini coba upgrade gayamu dengan celena velvet! Pasangakan dengan basic shirt dijamin membuat penampilanmu semakin modis.

Fashionsensored.com

6. Look satu ini bisa banget kamu andalkan untuk pergi ke acara formal. Gunakan green matching-set berbahan velvet yang dipasangkan dengan pump shoes. Statement!

Styledumonde.com

7. Last but not least, kombinasi antara outerwear dan pencil skirt berbahan velvet dengan brown sweater dan clutch bisa membuat penampilanmu 180 derajat lebih standout.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends