Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trik Padu-padan Trench Coat yang Relate untuk Orang Indo

Nggak hanya sebagai outerwear andalan di musim dingin

Hafidhza Putri Andiza

Kalau ngomongin soal outerwear andalan setiap jalan-jalan ke luar negeri di musim dingin, trench coat nggak pernah ketinggalan untuk disebut. Tapi kamu tahu nggak sih, jika sebenarnya trench coat itu juga keren banget lho jika kamu andalkan sebagai OOTD sehari-hari.

Iya, dipakai saat berada Indonesia, trench coat bisa membuat penampilanmu tampak semakin modis. Mulai dengan memasangkan trench coat dengan cropped top atau meminimalisir kesan terlalu seksi saat pakai slip dress juga oke. Tips selengkapnya, bisa kamu scrolling sekarang juga, Bela.

1. Saatnya pakai trench coat sebagai atasan untuk kamu andalkan di akhir pekan, ikat pinggang akan membuat penampilanmu lebih menarik. Coba deh!

Popsugar.com

2. Outfit bermotif yang standout akan terlihat lebih manis saat dikombinasikan dengan trench coat dan clutch warna netral. Mau terlihat seksi, high heels merah bisa menjadi pilihanmu.

Popsugar.com

3. Buat penampilanmu jadi beda saat pakai slip dress dengan sentuhan trench coat sebagai outerwear. Sempurnakan penampilanmu dengan ankle boots dan perhiasan emas.

Popsugar.com

4. Perpaduan blue shirt dan midi dress memang sudah manis, namun gayamu akan naik satu tingkat jadi lebih trendi dengan trench coat dan animal-print boots.

Popsugar.com

5. OOTD pakai cropped top dan white jeans akan terlihat lebih statement dengan trench coat yang satu ini. Ganti hak tinggi dengan sneakers favoritmu juga nggak masalah.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends