Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Standout dengan Busana Color Block!

At least, kamu coba salah satu dari look di bawah ini

Hafidhza Putri Andiza

Color-block menjadi salah satu gaya busana yang sudah pasti akan membuatmu tampil statement seharian. Lebih simpelnya, color-block adalah pemilihan dua warna atau lebih pada satu look dengan cara yang lebih tertata. Bisa dari perpaduan blazer dan baju hingga sentuhan aksesori dan sepatu.

Mau coba gaya busana atau butuh inspirasi mix & match untuk menghiasilkan gaya busana a la color-block, Popbela telah merangkum 6 gaya kece yang bisa kamu tiru. Jangan ragu, karena color-blcok bisa membuatmu 180 derajat semakin keren. Selengkapnya, scroll down sekarang juga, ya!

1. Merah-kuning untuk look yang pertama

Jadorefashion.com

Look pertama, saatnya berani padu-padankan sweater merah dengan highwaist pants warna kuning yang super bright! Mau membuat gaya busana semakin seimbang, kamu bisa memilih warna putih yang netral pada tas dan sepatumu.

2. Lebih girly, saatnya gunakan color-block bernuansa pink

Pinterest.com

Tampil lebih girly dengan color-block bernuansa pink pasti lucu banget! Gunakan black blouse sebagai inner, lalu pilih two-tone dress dengan aksen ruffle disekeliling dress. Sebagai pemilihan sepatu, slip-on-shoes adalah pilihan yang tepat.

3. Nggak mau pakai warna terang saat pakai busana color-block, coba gaya yang satu ini!

Refinery29.com

Color-block nggak harus selalu dengan busana warna-warna terang, kok. Kamu juga bisa menggunakan outfit yang memiliki tone yang lebih deep. Kombinasikan baju dan celana berwarna hijau dengan kemeja biru sebagai outerwear. Lalu tinggal gunakan boots hitam, deh. Simpel! 

4. Gaya busana yang berani dengan perpaduan warna orange dan hijau

Pinterest.com

Punya blazer warna orange, jangan didiamkan dalam lemari, Bela! Tampil berani a la color-block dengan memasangkan orange blazer dengan maxi dress warna hijau. Lebih kasual, kamu bisa pakai sneakers putih favoritmu. Look yang satu ini, dijamin bisa membuatmu tampil lebih fresh

5. Pergi ke acara formal, coba busana color-block

Pinterest.com

Pergi ke acara formal nggak haru selalu dengan warna hitam, lho! Coba busana color-block yang memasangkan emerald green dress dengan warna pink sebagai outerwear. Sebagai pemilihan alas kaki, kamu bisa pakai high heels atau ankle boots untuk look yang lebih edgy. Keren!

6. Paling mudah, pasangkan turtleneck top warna orange dengan blazer warna biru

Pinterest.com

Mau tampil statement dengan cara yang mudah? Coba look yang satu ini! Kombinasikan atasan turtleneck dan bawahan serba orange dengan pilihan blazer warna biru.  Kedua warna terang yang disatukan akan membuat gaya busanamu terlihat semakin menarik. Pemilihan sepatu akan semakin keren jika menggunakan warna yang senada. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends