Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Romantis Terakhir Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari

Rest in Peace, Ashraf Sinclair

Hafidhza Putri Andiza

Kabar mengejutkan sekaligus memberikan kesan duka mendalam datang dari Ashraf Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari. Tepat pada hari Selasa, 18 Februari 2020, Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhir pada pukul 4.51 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pasangan yang telah menjalin ikatan pernikahan selama lebih dari 11 tahun lamanya ini memang termasuk salah satu pasangan teromantis versi netizen Indonesia. Jauh dari berita miring, membagikan kata-kata romantis untuk satu sama lain, terlihat sering quality time bersama hingga kompak mengurus anak kerap jadi panutan pasangan-pasangan lainnya. Mengenang Ashraf Sinclair, berikut momen romantis Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari.

1. Momen ketika Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari menghadiri pernikahan, keduanya tampak serasi dalam balutan kebaya pink dan batik khas Jawa.

Instagram.com/bclsinclair

2. Diintip dari akun Instgaram keduanya, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestasi terlihat sering menghabiskan waktu berdua dan berkumpul bersama kerabat terdekat.

Instagram.com/bclsinclair

3. Merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-11, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari tampak serasi dengan outfit bernuansa ungu.

Instagram.com/bclsinclair

4. Merayakan Idul Fitri, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari memilih pakaian khas Melayu dengan kebaya hijau dan kain sarung.

Instagram.com/bclsinclair

5. Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari juga termasuk pasangan yang kompak terhadap pemilihan busana. Hal itu dibuktikan saat hadir di perayaan ulang tahun Afgan Syahreza yang bertema 80an.

Instagram.com/bclsinclair

6. Ketika keduanya merayakan ulang tahun Ashraf Sinclair yang ke-40 tahun dengan outfit simpel dan kasual.

Instagram.com/bclsinclair

7. Menjadi momen terakhir saat Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menghabiskan waktu di New York yang diunggah 6 hari sebelum meninggalnya suami tercinta.

Instagram.com/bclsinclair

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends