Serangan Jantung, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Baru saja kembali dari berlibur bersama BCL ke New York

Serangan Jantung, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berita duka datang dari Ashraf Sinclair. Suami dari Bunga Citra Lestari ini dikabarkan meninggal dunia Selasa (18/2) pagi. Menurut kabar yang diterima dari Arya Ibrahim (Manager Reza Rahadian) melalui pesan WhastApp kepada tim Popbela, lelaki bernama lengkap Ashraf Daniel Mohamed Sinclair tesebut meninggal dunia pada hari ini, 18 Februari 2020, pukul 04.51 di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Ia berusia 40 tahun.

Dari Jodie Octora, selaku fotografer sekaligus sahabat keluarga Bunga Citra Lestari, mengonfirmasi melalui pesan WhatsApp bahwa ayah satu anak tersebut wafat lantaran serangan jantung. 

Serangan Jantung, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Masih dari penuturan Jodie, sepulangnya dari New York pada 15 Februari 2020 lalu, Ashraf bahkan sempat melakukan olahraga cross fit yang menandakan bahwa kondisi kesehatannya dalam keadaan baik-baik saja. 

Merangkum dari berbagai sumber, Ashraf menghembuskan napas terakhir pada pukul 4.51 WIB. Sebelumnya, jenazah Ashraf disemayamkan di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Setelah disemayamkan di rumahnya, Ashraf akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, pada sore hari.

Popbela mendoakan agar BCL beserta keluarga dan para sahabat, diberi ketabahan dan kekuatan...

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here