Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tinggi Diatas Rata-rata, Ini Cewek dengan Kaki Terseksi dan Jenjang

Tinggi banget, Bela!

Hafidhza Putri Andiza

Punya tinggi semampai memang sudah menjadi ciri khas untuk para model. Body goals yang seksi dan tinggi akan semakin membuat busana para desainer terlihat lebih menarik. Saat jalan-jalan di mall lalu dilihat oleh masyarakat dengan tatapan takjub, itu sudah biasa bagi mereka.

Namun, deretan model ini punya tinggi yang diatas rata-rata lho, Bela! Wajah dari beberapa model ini sudah nggak asing deh. Pasti kamu pernah melihat wajahnya di majalah atau iklan. Penasaran siapa saja mereka? Yuk intip di bawah ini!

1. Michelle Buswell

Wikifeet.com

Nama Michelle Buswell sebagai model dengan kaki terjenjang juga nggak kalah seksi dengan model yang lainnya. Tubuh yang jenjang mencapai 185cm ini ia manfaatkan untuk menjalani serangkaian photoshoot untuk brand-brand swimsuit ternama

2. Chase Kennedy

Sanluisobispotribune.com

Selanjutnya, ada Chase Kennedy! Wanita bertubuh super tinggi dengan panjang kakinya saja mencapai 129cm. Nggak hanya tubuh jenjangnya yang menyita perhatian warganet, Chase juga nggak jarang masuk kedalam media-media dunia seperti The Daily Mail, Mirror sampai New York Post.

3. Yekaterina Lisina

IMGgram.com

Menurut rekor dunia dari Guinness World Records, Yekaterina Lisina disebut-sebut sebagai pemilik kaki terjenjang sedunia lho, Bela! Memiliki tinggi mencapai 203cm membuat ia sering melakukan berbagai photoshoot dan berjalan di runway.

4. Adriana Lima

Gotceleb.com

Jam terbang sebagia model, nggak perlu diragukan lagi, Bela! Adriana Lima menjadi salah satu model senior yang udah biasa di berbagai panggung runway dan photoshoot untuk brand ternama dunia. Dibalik karirnya yang memuncak, Adriana Lima juga disebut-sebut sebagai model dengan kaki terjenjang, lho!  Walaupun sudah jadi ibu, Adriana masih mempertahankan tubuh seksinya. Wow keren!

5. Karlie Kloss

Glamour.com

Sering wara-wiri di berbagai majalah, fashion show sampai jadi model untuk brand ternama dunia membuat Karlie Kloss  makin dikenal sebagai salah satu top model. Menjadi salah satu model tertinggi dijajaran model Victori's secret, tinggi Karlie Kloss mencapai 188cm .

6. Holly Burt

Bestoficonicbooks.com

Menjadi salah satu model bertubuh jenjang denga panjang kaki mencapai 125 cm. Tubuh tinggi semampai ini ia manfaatkan untuk menjadi beberapa model majalah dan fashion runway.

7. Lais Ribeiro

Pinterest.com

Punya tubuh jenjang dan seksi menjadi salah satu keuntungan bagi Lais Ribeiro. Perempuan yang memiliki tinggi 183cm ini menjadi salah satu model Victoria's Secret. Nggak tanggung-tanggung, pada fashion show di tahun 2017 ia dipercaya untuk mengenakan fantasy bra milik Victoria's Secret lho, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends