Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mudah Mix & Match Turtleneck dan Blazer

Saat formal & casual look

Hafidhza Putri Andiza

Memasangkan turtleneck dengan blazer memang bukan hal yang baru. Look satu ini sudah menjadi kunci bagi banyak orang saat ingin bergaya formal namun tetap dengan sentuhan kasual. Walaupun tinggal di Indonesia, perpaduan turtleneck dan blazer akan tetap nyaman dipakai, kok! Pasangakn dengan jeans atau rok bermotif, dijamin penampilanmu akan makin modis! Berikut telah Popbela rangkum 7 look yang bisa kamu tiru saat mix & match turtleneck top dan blazer. Selengkapnya, intip di bawah ini, ya!

1. Saat pakai busana serba putih, kamu bisa memadu-padankan dengan mini bag dan blazer dengan motif kotak-kotak yang klasik.

Songofstyle.com

2. Perpaduan turtleneck dan blazer hitam akan semakin statement dengan pemilihan rok yang tepat. Sheer skirt bermotif floral bisa dipasangkan dengan ankle boots.

Popsugar.com

3. Punya cropped turtleneck top yang biasa dipakai sehari-hari akan terlihat makin beda jika dipadu-padankan dengan blazer hitam. Sambil dipasangkan dengan sneakers juga oke.

Popsugar.com

4. Pilih warna kontras saat menggunakan turtleneck top dan blazer warna hitam. Warna biru bisa menjadi pilihan yang bisa kamu andalkan!

Glamour.com

5. Casual look dengan turtleneck jeans dan sneakers, gunakan blazer warna merah supaya gayamu makin catchy!

Celebfirst.com

6. Look satu ini bisa kamu pakai untuk ke kantor, lho! Pasangakan turtleneck top dengan jeans dan ankle boots. Supaya lebih formal, pakai blazer aja.

Attirepin.com

7. Lupakan sejenak kemeja yang biasa kamu andalkan saat pakai blazer, coba pilih turtleneck top warna hitam. Sebagai pilihan alas kaki, kamu bisa pakai mules atau sneakers.

Ariadibari .com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends