Identik dengan busana musim dingin, turtleneck memang didesain untuk menghangatkan tubuh. Namun nggak menutup kemungkinan menggunakan atasan turtleneck untuk sehari-hari di negara tropis seperti Indonesia, lho! Memilih bahawan yang lebih wearable, atasan turtleneck akan berubah menjadi look yang super catchy!

Pada artikel kali ini Popbela telah merangkum 7 look yang bisa kamu tiru saat pakai turtleneck. Mulai dengan mengombinasikan atasan turtleneck dengan short pants hingga velvet skirt yang seksi. Selengkapnya, scrolling down sekarang juga!

1. Atasan turtleneck yang terkesan kasual bisa terlihat semakin formal untuk ke kantor, lho!

Cara Padu-padan Atasan Turtleneck Paling Mudah untuk Kamu TiruThekit.com

Look satu ini pas banget kamu gunakan untuk pergi ke kantor. Atasan turtleneck yang terlihat kasual akan berubah semakin formal jika dipadu-padankan dengan fashion item yang tepat. Pasangkan atasan turtleneck dengan celana hitam, blazer kotak-kotak berwarna hijau-kuning dan ankle boots. Berikan warna cerah tas akan membuatmu semakin semangat. Ready to go!

2. Vintage look dengan atasan turtleneck dan rok kotak-kotak

Cara Padu-padan Atasan Turtleneck Paling Mudah untuk Kamu TiruMemodandum.com

Punya atasan turtleneck, kamu nggak perlu pusing mix & match dengan fashion item lainnya. Kamu bisa mulai dengan pakai atasan turtleneck dengan rok motif kotak-kotak. Semakin beda, pilih newsboy hat dan Gucci belt sebagai aksesori.

3. Membuat atasan turtleneck menjadi lebih statement? Mudah banget!

Cara Padu-padan Atasan Turtleneck Paling Mudah untuk Kamu TiruPinterest.com

Nggak susah kok, untuk membuat atasan turtleneck menjadi look yang semakin statement. Tips paling mudah, kamu bisa gunakan short pants dan ankle boots bewarna dan motif senada. Animal print bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Lebih statement, berikan sentuhan round sunglasses. Coba, ya!

4. Eksplor gaya busanamu saat pakai atasan turtleneck motif garis-garis

Cara Padu-padan Atasan Turtleneck Paling Mudah untuk Kamu TiruMysmallwardrobe.com

Yup, atasan turtleneck motif garus-garis memang bisa membuat gayamu busanamu 180 derajat semakin keren, namun jangan hanya dipasangkan dengan denim jeans saja, Bela. Lebih eksplor untuk mix & match dengan fashion item lain akan membuat gayamu semakin keren. Pasangkann atasan turtleneck dengan kulot, coat, pointed shoes dan newsboy hat yang klasik.

5. Seksi nan elegan dengan cropped top dan velvet skirt

Cara Padu-padan Atasan Turtleneck Paling Mudah untuk Kamu Tiru

Sexy look nggak harus dengan stratpless top. Coba pasangakn cropped turtleneck top warna hitam dengan pencil skirt. Perpaduan atasan turtleneck yang terkesan timeless dengan pilihan rok berbahan velvet akan memberikan gaya busana yang seksi nan elegan. Berniat untuk digunakan siang hari, atau sebagai outfit dinner sama pacar juga masih standout!

6. Atasan turtleneck dengan overalls a la 90an

Cara Padu-padan Atasan Turtleneck Paling Mudah untuk Kamu TiruFashiongum.com

Bergaya a la 90an dengan overalls bisa kamu kombinasikan dengan atasan turtleneck, lho! Caranya, pilih atasan turtleneck berwarna hitam dengan overalls warna hijau. Sebagai pilhan alas kaki, look satu ini termasuk fleksibel untuk dipadu-padankan dengan sepatu apapun. Kamu bisa gunakan wingtips shoes, ankle boots atau sandal. Sesuaikan dengan personal style-mu, Bela.

7. Tambahkan fashion item berwarna kontras

Cara Padu-padan Atasan Turtleneck Paling Mudah untuk Kamu TiruPinterest.com

Tidak ada salahnya untuk kamu mencoba memadu-padankan atasan turtleneck warna putih dengan dress abu-abu sebagai outerwear. Perpaduan warna putih dan abu-abu nggak akan membuat gaya busanamu terlihat pucat jika ditambahkan fashion item berwarna kontras. Pilih ankle boots berwarna super bold sebagai statement point pada look kamu kali ini. Jika ingin mengganti tote bag dengan warna hitam atau hijau, juga oke.

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Pilihan Turtleneck Nyaman dan Stylish