Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

MASSHIRO&Co. Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Rama Dauhan

Koleksi timeless dan limitless

Hafidhza Putri Andiza

MASSHIRO&Co. untuk pertama kalinya meluncurkan koleksi kolaborasi bersama desainer fashion ternama, Rama Dauhan. Rangkaian produknya menggunakan 2 warna hitam dan putih yang terdiri dari produk kemeja, celana, t-shirt, hingga aksesori yang bisa dipakai secara unisex untuk berbagai kesempatan.

Menghadirkan 10 instalasi tampilan pakaian hasil padu-padan Rama Dauhan, acara peluncuran koleksi ini diselenggarakan bersamaan dengan grand opening showroom MASSHIRO&Co. yang terletak di Jl. Darmawangsa VI No. 43, Jakarta Selatan.

Kolaborasi MASSHIRO&Co. dengan Rama Dauhan ditujukan untuk mematahkan stigma akan limitasi produk kemeja, bahwa kemeja sesungguhnya bisa didesain dengan lebih playful namun tetap menjadi classic item dan akan selalu dapat dipadu-padankan secara limitless oleh siapa saja. “Koleksi ini diciptakan untuk merayakan keberanian kita sebagai manusia untuk selalu berkarya. Perjalanan hidup kita untuk selalu belajar jujur dengan diri sendiri, memiliki pikiran yang terbuka untuk mencoba hal-hal dan pengalaman baru, membentuk standar baru untuk kualitas hidup yang selalu berkembang setiap harinya”, ujar Katharina Inkiriwang selaku CEO & Co-founder MASSHIRO&Co.

dok. MASSHIRO&Co.

“Kedua belah pihak sangat menghargai proses, terutama proses kreatif, sumber inspirasi didasari oleh hal tersebut. Banyak detail tersembunyi dalam setiap karya, kami menyebutnya hidden luxury. Seperti lipit, belahan, inside out of dart, asymmetrical cuff, cocoon volume, flap, sampai detail bordir berbentuk bunga khas Rama Dauhan yang diaplikasikan ke DNA MASSHIRO&Co. Banyak sekali yang bisa di torehkan ke produk klasik MASSHIRO&Co. menjadi sesuatu yang mempunyai nilai lebih, mudah dipadu-padankan, tetap nyaman dan trendi.” tambah Rama Dauhan.

dok. MASSHIRO&Co.

Koleksi kolaborasi MASSHIRO&Co. dan Rama Dauhan dapat ditemukan secara eksklusif di MASSHIRO&Co. Showroom, JL. Darmawangsa VI No. 43 pada 28 Oktober 2022 selama stok tersedia. Produk ini dijual mulai dari Rp. 495.000,- hingga Rp.1.999.999,- untuk rangkaian produk aksesori hingga dress. Seluruh koleksi ini juga dapat dilihat secara online pada Instagram account @masshiroandco dan @ramadauhandesignstudio. 

dok. MASSHIRO&Co.
dok. MASSHIRO&Co.
dok. MASSHIRO&Co.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends