Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Musim Hujan! Ini Tips Memakai Mantel Selimut yang Fashionable

Lawan dingin di luar dan di kantor!

Hafidhza Putri Andiza

Memasuki musim hujan, kamu wajib mengandalkan pakaian-pakaian yang menghangatkan. Bisa dengan sweater, hoodie, puffer jacket hingga pakaian berbahan parasut. Salah satu fashion item yang bisa menjadi pilihan selanjutnya adalah mantel selimut. Yup, mantel selimut kian menjadi favorit salah satu alasannya karena lebih praktis dan nyaman. Nggak hanya menghangatkan tubuh, mantel selimut juga menjadi fashion item yang bisa membuatmu tampil lebih modis lho! Pasangakan dengan knee high boots atau dress berwarna vibran sudah membuat penampilanmu 180 derajat semakin standout! Tips selanjutnya telah Popbela rangkum di bawah ini, so let's check!

1. Oversized shirt yang polos akan semakin menarik dengan tambahan mantel selimut dan belt hitam yang statement!

Thefashiontag.com

2. Dress warna orange memang bisa kamu andalkan saat ingin pakaianmu mencuri perhatian. Namun kamu bisa tampil lebih standout dengan mantel selimut dan pump shoes. Coba deh!

Pinterest.com

3. Menggunakan warna-warna gelap adalah salah satu comfort zone untuk OOTD. Pakai longsleeve top dan mantel selimut saat musim hujan adalah pilihan yang tepat.

Thezoereport.com

4. Nggak ada salahnya mulai memakai mantel selimut dengan short pants dan high knee boots yang super edgy!

Fabfashionfix.com

5. Last but not least, mantel selimut dan boots bisa menjadi fashion item yang statement! Pasangakan dengan mini skirt dan floopy hat yang chic sebagai aksesori.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends