Liburan musim dingin ke luar negeri, mantel bulu menjadi salah satu fashion item yang wajib kamu bawa. Desain yang unik dengan bulu-bulu halus akan membuatmu tetap tampil modis sekaligus menghangatkan. Perpaduan mantel bulu dengan high knee boots, legging hingga denim jeans, akan tetap menjadi OOTD yang keren banget! Butuh referensi cara mix & match outfit dengan mantel bulu? Berikut telah Popbela rangkum di bawah ini, so let's check this out!

1. Mantel bulu dengan desain yang statement, dijamin mengubah total look kamu jadi lebih keren

7 Cara Keren Mengombinasikan Mantel BuluVogue.com

Jangan sia-siakan untuk tidak bergaya modis saat pakai denim jeans. Pakai mantel bulu dengan desain yang statement untuk gaya busana sehar-hari saat musim dingin. Sisanya, kamu bisa pakai sneakers atau cross body bag warna hitam yang klasik.

2. Mantel bulu warna icy blue yang super stunning!

7 Cara Keren Mengombinasikan Mantel BuluStyledumonde.com

Hari yang tidak terlalu dingin, nggak ada salahnya jika kamu tetap mengandalkan mantel bulu. Gunakan atasan putih dengan mini skirt lalu pilih mantel bulu warna icy blue yang super stunnning. Sentuhan terakhirnya, kamu bisa pakai boots favoritmu.

3. Gaya kasual dengan mantel bulu, coba look satu ini

7 Cara Keren Mengombinasikan Mantel BuluHonestlywtf.com

Buat gaya kasual pakai denim jeans menjadi lebih menarik dengan sentuhan mantel bulu warna cokelat yang tebal. Berniat dikombinasikan dengan sweater, turtleneck atau t-shirt, akan sama-sama oke, kok.

4. Mantel bulu juga bisa kamu pakai untuk acara formal, lho!

7 Cara Keren Mengombinasikan Mantel BuluPinterest.com

Ada rencana pergi ke acara formal, kamu masih bisa mengandalkan mantel bulu lho! Piilih minty dress dengan aksen ruffle yang elegan, lalu pasangkan dengan mantel bulu warna ungu. Pemilihan warna-warna yang cerah akan membuatmu jadi pusat perhatian. Coba, deh!

5. Mantel bulu dan leather legging untuk edgy look

7 Cara Keren Mengombinasikan Mantel BuluEmstreetstyle.com

Gemar berbusana a la edgy look padu-padankan mantel bulu warna cokelat dengan leather legging. Lebih beda, kamu bisa ganti model sepatu boots biasa dengan cowboy boots yang punya desain klasik banget.  

6. Siap-siap tampil catchy dengan mantel bulu warna hijau

7 Cara Keren Mengombinasikan Mantel BuluPinterest.com

Busana hitam-putih bisa menjadi outfit yang semakin statement dengan pemilihan warna yang tepat. Pasangkan t-shirt warna putih dengan kulot dan boots warna hitam, lalu berikan warna lain yang lebih beda dengan mantel bulu warna hijau. Pastinya, gayamu akan semakin catchy!

7. Sexy look dengan mini dress dan boots kuning

7 Cara Keren Mengombinasikan Mantel BuluPinterest.com

Kamu masih bisa menggunakan mantel bulu saat berniat pakai mini dress, lho! Kombinasikan mini dress warna cokelat dengan mantel bulu yang tebal dan menghangatkan. Kamu akan semakin mudah mengeluarkan sexy look, apalagi juga diberikan sentuhan boots warna kuning. Keren!

Baca Juga: 7 Cara Mix & Match Coat Klasik, Cocok untuk Liburan Musim Dingin