Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Keuntungan Pakai Bra Tanpa Kawat yang Nggak Kamu Sadari

Gunakan sesuai kebutuhan

Hafidhza Putri Andiza

Sesekali mengistirahatkan tubuhmu dari pakaian-pakaian ketat itu penting untuk dilakukan lho! Pakaian ketat dapat menghambat peredaran darah yang bisa memengaruhi kesehatan tubuhmu. Salah satu pakaian ketat yang biasa digunakan perempuan adalah bra. Yup, sebagai pakaian yang pasti digunakan sehari-hari, sudah sewajarnya kamu lepaskan bra untuk memberikan ruang bernapas dan bergerak. Alternatifnya, kamu bisa coba bra tanpa kawat yang memiliki keuntungan tersendiri saat dipakai. Bisa jadi underwear investasimu selanjutnya!

1. Bra tanpa kawat akan memberikanmu rasa nyaman dan tidak adanya rasa sesak jika dipakai seharian, apalagi jika kamu termasuk orang yang cukup sering bergerak.

Pinterest.com

2. Tidak adanya kawat disekitaran bra membuat proses mencuci bra terasa lebih mudah. Kamu bisa gunakan mesin cuci yang biasanya tidak bisa digunakan oleh bra berkawat karena akan membuat bra lebih mudah sobek dan berubah bentuk.

Thespruce.com

3. Menggunakan bra berkawat saat tidur memang kurang disarankan karena bisa membuat sirkulasi darah menjadi terhambat. Belum terbiasa tidak menggunakan bra saat tidur, kamu bisa mulai gunakan bra tanpa kawat yang lebih nyaman dan lentur.

Pinterest.com

4. Bra tanpa kawat memiliki daya elastisitas yang baik sehingga satu ukuran bisa digunakan oleh berbagai perempuan dengan postur tubuh yang beragam. Hal tersebut jadi keuntungan sebab kamu bisa membeli bra tanpa kawat lewat online shop tanpa takut salah ukuran.

Pinterest.com

5. Keunggulan dari bra tanpa kawat adalah mudah dilipat tanpa merusak bentuknya, sehingga bisa menghemat ruang pada lemari ataupun koper.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends