Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Pakai Flat Shoes untuk Musim Panas

Nyaman dan trendi!

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika flat shoes adalah model sepatu yang memberikan rasa nyaman untuk pemakainya. Sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi ini biasa diandalkan untuk look yang lebih kasual dan simpel. Nggak hanya itu, flat shoes juga oke banget lho kamu jadikan pilihan sepatu untuk musim panas. Pasangkan saja dengan tank top, suit set atau pakaian yang lebih statement juga oke. Inspirasinya bisa kamu dapatkan di bawah ini, so let's check!

1. Menggunakan pakaian dengan model dan warna yang sudah statement, pasangkan saja dengan flat shoes warna netral. Selain bisa menjadi penyeimbang penampilan, flat shoes juga akan membuatmu tampak semakin manis.

Pinterest.com

2. Berniat tampak lebih formal tanpa menggunakan high heels, andalkan saja flat shoes! Kombinasikan bersama suit-set dan clutch, flat shoes warna netral bisa menjadi pilihan yang tepat.

Popsugar.com

3. Look selajutnya, padu-padankan tank top dengan highwaist pants dan flat shoes. Supaya makin catchy, jangan ragu pilih flat shoes warna kuning dan sentuhan embellished.

Popsugar.com

4. Look yang lebih kasual, pasangkan black blouse dengan celana jeans dan cross body bag. Penampilanmu dijamin akan beda dan modis dengan perpaduan kaos kaki dan flat shoes.

Popsugar.com

5. Last but not least, pasangkan flat shoes putih dengan outfit bernuansa hitam dan aksesori sebagai penyempurna penampilanmu. Simpel!

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends