Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hobi Topless, Ini Gaya Seksi Kourtney Kardashian

Semua foto Kourtney di bawah ini favorit Popbela!

Hafidhza Putri Andiza

Jika membicarakan keluarga Kardashian memang nggak ada habisnya ya, Bela! Mulai dari liburan ke berbagai negara, surprise ulang tahun yang fancy sampai drama-drama di kehidupan keluarga. Selain kehidupan pribadi yang sering menjadi konsumsi publik, berbagai busana dan foto-foto yang beredar di internet juga kerap menjadi perbincangan hangat. Kerap tampil seksi sudah menjadi ciri khas keluarga ini.

Salah satu member keluarga Kardashian yang nggak kalah hits dalah Kourtney! Kourtney Kardashian sering banget terlihat bergaya topless alias tidak menggunakan pakaian atasan sehelaipun. Foto topless miliknya bukan hanya beredar di media digital a la paparazzi, tapi seringkali Kourtney sendiri yang mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya. Mulai dari topless untuk majalah fashion ternama sampai maternity photoshoot. Hmm.. jadi penasaran seperti apa ya gaya seksi Kourtney yang sedang topless? Intip di bawah ini yuk!

1. Kourtney bergaya tanpa busana untuk sebuah majalah fashion ternama. Tampak fierce dengan messy hair dan make up no make up look.

Instagram.com/kourtneykardash

2. Kembali dengan messy hair, Kourtney topless di kamar yang fancy. Cukup dengan thong yang buat ia makin hot.

Instagram.com/kourtneykardash

3. Berendam di bathtub with style. Kourtney yang membuat busa-busa untuk menutupi payudaranya.

Instagram.com/kourtneykardash

4. Topless a la wet look, menggunakan kalung yang statement semakin mencuri perhatian warganet.

Instagram.com/kourtneykardash

5. Kembali bergaya topless, kini Kourtney tidak memilih menggunakan sehelai benang-pun untuk menutupi tubuh indahnya.

Instagram.com/kourtneykardash

6. Neon girl, cukup coat warna pink neon sebagai fashion item yang statement.

Instagram.com/kourtneykardash

7. Hanya mengandalkan aksesori minimalis, Kourtney bergaya seperti berada di hutan. Nggak hanya topless, kali ini Kourtney yang naked telihat makin seksi.

Instagram.com/kourtneykardash

8. Kourtney mengunggah foto ini di akun Instagram pribadinya pada tahun 2016 silam. Bergaya a la mermaid, Kourney hanya mengandalkan rambutnya yang panjang untuk menutupi kedua payudara.

Instagram.com/kourtneykardash

9. Habis mandi, Kourtney photoshoot! Handuk di kepala sambil browsing di laptop dan minum secangkir teh yang menutpi payudaranya. Hmm.. kira-kira Kourtney lagi browsing apa ya, Bela?

Instagram.com/kourtneykardash

10. Last but not least, saat melakukan maternity photoshoot, Kourtney hanya mengandalkan outerwear dengan bahan silk. Kece banget!

Instagram.com/kourtneykardash

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends