Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Artis dalam Balutan Dress Merah, Makin Sensual!

Merona dalutan dress terbuka

Hafidhza Putri Andiza

Warna merah memang mampu memberikan kesan sensual tersendiri. Termasuk dress berwarna merah yang mampu memancarkan pesona merona yang lebih seksi. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh artis Hollywood di bawah ini. Mengandalkan dress merah untuk hadiri karpet merah, gayanya seksinya langsung jadi pusat perhatian.

1. Gaya Rita Ora saat hadiri karpet merah dalam balutan dress merah berpotongan rendah di bagian dada dan slit tinggi menciptakan gaya seksi yang sensual.

marieclaire.com

2. Pesona seksi Charlize Theron memang nggak pernah luntur dari masa ke masa. Red carpet Oscars, Charlize Theron gunakan dress merah beraksen v-neck sangat rendah yang hampir perlihatkan payudaranya.

popsugar.com

3. Dress merah menewarang di beberapa bagian tubuh membuat gaya Gwen Stefani jadi pusat perhatian di karpet merah Vanity Fair Oscar's 2016.

marieclaire.com

4. Detail "bolong-bolong" di beberapa sisi bagian belakang berhasil membuat gaya seksi Kate Hudson di karpet merah makin terpancar.

pinterest.com

5. Jennifer Lopez menggunakan sheer dress merah yang memperlihatkan bokongnya di Met Gala 2015.

marieclaire.com

6. Alessandra Ambrosio hadir di red carpet menggunakan halter dress warna merah yang memiliki slit super tinggi. Sudah bisa dipastikan lekuk tubuhnya akan terlihat ketika dirinya berjalan.

marieclaire.com

7. Aksi pamer bokong dan lekuk tubuh di karpet merah a la Bella Hadid menggunakan satin dress merah yang dipasangkan dengan perhiasan mewah.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends