Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pasangan Hollywood dengan Gaya Paling Kompak

Siapa pasangan favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Tampil serasi pada setiap kesempatan menjadi idaman setiap pasangan, termasuk seleb Hollywood. Selalu terlihat bersama, mesra dan kompak dengan menggunakan pakaian yang senada semakin membuat penampilan pasangan seleb menjadi role model untuk publik. Seperti 7 pasangan di bawah ini yang berhasil tampil kompak dengan gayanya masing-masing. Mulai dari gaya Maghan Markle dan Harry yang selalu dress-up hingga Justin Bieber dan Hailey Baldwin dengan outfit a la street style yang kekinian. 

1. Sejak hubungannya diketahui oleh publik, Nick Jonas dan Priyanka Chopra sering tertangkap kamera paparazzi dengan pakaian yang semakin serasi.

Vogue.com

2. Pasangan Cardi B dan Offset sering tampil di berbagai acara dengan pakaian super statement! Offset yang sering berpakaian serba hitam jadi semakin fashionable saat bersama Cardi B.

Vogue.com

3. Belum 5 tahun menikah, Kylie Jenner dan Travis Scott sudah menunjukkan bahwa mereka pasangan yang kompak banget. Bukan hanya kompak soal mengurus anak, Kylie Jenner dan Travis Scott juga sering tampil senada saat berada di karpet merah.

Vogue.com

4. Telah menikah sejak tahun 2008, Beyoncé dan Jay Z tampil modis saat sehari-hari atau berada di atas panggung.

Vogue.com

5. Pasangan favorit anak millennials dan Gen Z! Justin dan Hailey Bieber kerap menujukkan kekompakannya dengan outfit a la street style yang kekinian.

Vogue.com

6. Sejak gaun pernikahannya yang menjadi ikonik, Meghan Markle dan Harry selalu jadi panutan soal fashion di Inggris dengan dress hingga aksesori berbagai warna.

Vogue.com

7. Pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds yang telah menikah sejak tahun 2012. Hubungan keduanya yang terlihat sangat santai dan nggak berlebihan membuat publik menyukainya.

Vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends