Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis yang Miliki Tubuh Lebih Tinggi dari Pasangannya

Bukan halangan tampil serasi

Hafidhza Putri Andiza

Masa ke masa, orang-orang sudah terbiasa melihat laki-laki memiliki ukuran tubuh yang lebih tinggi daripada perempuan untuk menjadi sepasang kekasih. Membentuk stereotype "ideal", banyak orang yang menganggap "aneh" jika laki-laki bersanding dengan perempuan bertubuh jenjang.

Namun deretan artis di bawah ini membuktikan bahwa dirinya tetap tampak serasi dengan pasangan walau memiliki perbedaan ukuran tubuh. Bahkan diantaranya tetap pede pakai high heels lho.

1. Helen Lasichanh yang memiliki tubuh lebih tinggi dari Pharrell Williams nggak pernah absen tampil stunning dengan pakaian yang senada.

cosmopolitan.com

2. Miliki tinggi badan sekitar 180cm, Nicole Kidman selalu perlihatkan kemesraan di karpet merah bersama pasangannya, Keith Urban.

elle.com

3. Perbedaan tinggi badan bukan jadi alasan pasangan untuk tak bersama. Hal ini dibuktikan oleh Charlize Theron yang memiliki tinggi sekitar 178cm dan Sean Penn yang sekitar 173cm.

elle.com

4. Cameron Diaz yang memiliki tinggi badan 174cm selalu bergaya kompak dan serasi sejak menikah dengan Benji Madden di tahun 2015.

elle.com

5. Rosie Huntington-Whiteley yang terkenal sebagai model bertubuh seksi selalu tampil layaknya couple goals dengan pasangan, Jason Statham saat hadiri special occasion.

harpersbazaar.com

6. Zayn Malik "terpaksa" harus naik satu anak tangga untuk bisa terlihat tinggi dari Gigi Hadid yang memiliki tinggi badan hampir mencapai 180cm.

vogue.com

7. Perbedaan tinggi badan yang sekitar 10cm, Joe Jonas tampak tak keberatan bersanding dengan sang istri, Sophie Turner yang sering menggunakan high heels.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends