Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Jadi Idola, Begini Gaya Mantan Personil JKT 48 Dulu vs Sekarang

Punya karier masing-masing

Hafidhza Putri Andiza

Ngomongin girl group hits di Indonesia, JKT48 adalah salah satunya! Pesona setiap member yang imut, manis dan girly membuat JKT48 semakin populer hingga penggemarnya tersebar di mana-mana. 

Seperti para cewek di bawah ini yang membesarkan namanya lewat JKT48. Walaupun memutuskan keluar dari JKT48 dan berkarier masing-masing, gaya manisnya selalu berhasil buat penggemar jatuh hati. Penasaran dengan perbandingan gaya mantan member JKT48 dulu dan kini? Intip di bawah ini. 

1. Pesona Melody memang tak tertandingi. Gaya manis saat masih di JKT48, kini Melody mengubah penampilannya dengan berhijab.

Dok. Internet

2. Paras imut Devi Kinal Putri memang nggak berubah dari dulu hingga sekarang. Namun kini gaya busana pilihannya terlihat semakin menawan.

Dok. Internet

3. Paras oriental Haruka jadi ciri khas tersendiri untuknya. Nggak banyak yang berubah, kini Haruka semakin imut!

Dok. Internet

4. Rambut panjang dan gaya girly saat masih di JKT48, Shania Junianatha atau akrab disapa Shanju kini lebih aktif di sosial media yang sering membagikan OOTD-nya.

Dok. Internet

5. Salah satu member ikonik JKT48, Nabilah Ayu kini terlihat semakin menawan dengan personal style terbaiknya.

Dok. Internet

6. Memilih keluar dan mengembangkan kariernya sebagai aktris, gaya pakaian Adhisty Zara yang kini tengah beranjak dewasa turut mengundang perhatian.

Dok. Internet

7. Ochi Rosdiana memiliki tempat tersendiri di hati penggemar JKT48 kini berkarier sebagai aktris dan semakin menawan dengan pakaian kasual hingga formal.

Dok. Internet

Siapa mantan personil JKT48 yang masih jadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends