Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kasual hingga Ekstra, Ini Gaya Artis Hollywood saat di Bandara

Gaya busana no. 7 sudah pasti yang paling statement

Hafidhza Putri Andiza

Melakukan perjalanan dengan pesawat untuk waktu yang cukup lama, memang paling pas kalau pakai busana yang nyaman. Bisa bebas bergerak tanpa takut baju jadi kusut atau mengandalkan outerwear yang menghangatkan. Seperti artis Hollywood di bawah ini, mereka pede pakai busana super kasual dengan tambahan outerwear dan sungglasses. Eits, nggak semua artis pilih outfit yang kasual, lho! Artis di bawah ini ada juga yang memutuskan tampil ektra layaknya di sebuah panggung pertunjukkan. Hmm.. sudah bisa tebak siapakah orangnya? Let's check this out!

1. Emily Ratajkowski hanya mengandalkan blazer dress, gold jewelry dan sneakers putih.

Harpersbazaar.com

2. Berada di bandara, Bella Hadid tetap dengan gaya andalan a la street style pakai red turtleneck, ripped jeans dan waist-cinching belt.

Harpersbazaar.com

3. Formal but sexy look yang ditonjolkan Amal Clooney di bandara untuk perjalanan bisnis. Busana merah dengan high heels dan sunglasses, Amal makin bold!

Harpersbazaar.com

4. OOTD Selena Gomez di bandara dengan cropped top, leather jacket, trouser pants dan pointy-toe boots. Nggak lupa, tinted sunnies sebagai aksesorinya.

Harpersbazaar.com

5. Pilih pakaian yang nyaman, Kendall Jenner memasangkan legging dengan long sleeve top dan snakeskin booties.

Harpersbazaar.com

6. Matching set from up-to-toe, gaya busana Pixie Lott saat di bandara nggak kalah keren untuk digunakan saat liburan musim panas.

Elle.com

7. Bukan Lady Gaga kalau nggak tampil maksimal. Berbeda dengan akrtis Hollywood lainnya dengan baju kasual, Lady Gaga pilih pink dress dengan high platform shoes layaknya tampil di atas panggung.

Elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends