Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Dulu vs Kini Grup Duo Tanah Air yang Fenomenal Sepanjang Masa

Gaya panutan pada zamannya

Hafidhza Putri Andiza

Jauh sebelum zaman boyband dan girlband, grup duo jadi hits di Indonesia. Cukup beranggotakan dua personil, mereka melahirkan karya-karya yang masih hits hingga sekarang. Walau beberapa diantanya memilih bubar dengan karier masing-masing nggak membuat publik lupa dengan pesonanya.

Selain lagu, beberapa grup duo makin terkenal berkat gayanya yang khas. Tampil imut hingga nyentrik, grup duo di bawah ini capai popularitas dengan gaya fenomenal sepanjang masa.

1. T2 yang beranggotakan Tika dan Tiwi jadi salah satu grup duo hits dengan lagu berjudul OK!! dan Lelaki Cadangan. Gaya zaman dulu yang imut kini keduanya tampil beda dengan penampilan yang lebih dewasa.

dok. Internet

2. Kakak beradik, Zaskia dan Shireen Sungkar pernah memiliki grup duo bernama The Sisters. Suka tampil manis dan feminin di atas panggung, kini berubah 180 derajat dengan pakaian hijab syar'i.

dok. Internet

3. Grup duo dangdut, Duo Serigala sudah mencuri perhatian sejak awal karier. Berselang beberapa tahun, Duo Serigala tetap pertahankan gaya ikoniknya hingga kini.

dok. Internet

4. Lagu hits Cinta Terlarang dengan video klip yang khas membuat The Virgin lekat diingatan publik. Gaya Mita yang boyish dan Dara yang feminin kini tetap pertahankan personal style-nya dengan OOTD yang lebih keren.

instagram.com/darathevirgin

5. Grup duo paling ikonik sepanjang masa, Ratu memang sempat berganti-ganti personil. Namun duo Maia Estianty dan Mulan Jameela dengan gaya nyentrik telah berubah drastis. Mulan Jameela memilih menggunakan hijab sedangkan Maia Estianty tampil semakin elegan.

dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends