Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Asli Pemeran Whitney Houston di Film I Wanna Dance with Somebody

Mirip aslinya?

Hafidhza Putri Andiza

I Wanna Dance with Somebody merupakan film biopik yang menceritakan perjalanan hidup dan karier Whitney Houston sebagai musisi Amerika Serikat. Film yang resmi tayang di Indonesia sejak 23 Desember 2022 ini turut diperankan oleh deretan aktor dan aktris ternama, mulai dari Nafessa Williams, Ashton Sanders, Stanley Tucci hingga Tamara Tunie. Nggak terkecuali Naomi Ackie yang berperan sebagai Whitney Houston.

Naomi Ackie berhasil berakting totalitas saat berperan sebagai Whitney Houston. Sejak penayangan pertama, Naomi Ackie langsung mendapat berbagai pujian di media sosial hingga komentari kemipirannya dengan sang diva. Langsung mencuri perhatian para penonton, intip gaya asli Naomi Ackie di bawah ini.

1. Menghadiri London Evening Standard Theatre Awards 2017 di London, Naomi Ackie tampil mencuri perhatian menggunakan v-nickline dress dengan perpaduan warna putih dan orange serta perhiasan minimalis.

people.com

2. Naomi Ackie mengenakan sparkly black cut-out gown rancangan Christopher Kane pada momen premiere film Star Wars: The Rise Of Skywalker.

people.com

3. Perpaduan black dress dan gold statement belt berhasil membuat gaya Naomi Ackie terlihat semakin menarik saat hadiri suatu acara.

celebmafia.com

4. Pada I Wanna Dance With Somebody gala screening di London, Naomi Ackie andalkan shiny silver dress dengan aksen cut-out dan hood.

vogue.com

5. Naomi Ackie tunjukkan gaya yang lebih dramatis dan seksi menggunakan silver dress rancangan Schiaparelli saat premiere film I Wanna Dance With Somebody.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends