Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Asli Para Seleb Indonesia yang Disebut Mirip Kylie Jenner

Siapa paling mirip?

Hafidhza Putri Andiza

Popularitas Kylie Jenner di media sosial memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Berkat paras dan gaya yang khas, Kylie Jenner sering dijadikan role model. Nggak heran jika Kylie Jenner memiliki banyak penggemar hingga memiliki 294 juta followers di Instagram.

Beberapa seleb di bawah ini ikut mencuri perhatian karena penampilannya yang mirip dengan Kylie Jenner. Menurutmu siapa yang paling mirip?

1. Saat beranjak remaja Aurelie Hermansyah merupakan salah satu artis yang gayanya sering disebut mirip Kylie Jenner. Kini Aurelie Hermansyah telah memutuskan berhijab dan sering tampil elegan.

instagram.com/aurelie.hermansyah

2. Nadira Adnan sering membagikan berbagai OOTD melalui Instagram pribadi. Gaya kasual yang modis jadi favoritnya.

instagram.com/tengkunadiraadn

3. Selebgram Shafa Harris nggak ragu tunjukkan gaya seksi di media sosial. Beberapa warganet menilai gayanya mirip Kylie Jenner lho.

instagram.com/shafaharris

4. Selain terkenal berkat karyanya, Ariel Tatum juga viral karena gayanya sering disebut mirip dengan Kylie Jenner. Apalagi bentuk bibir tebal yang nggak kalah mencuri perhatian.

instagram.com/arieltatum

5. Banyak warganet yang menganggap Jihane Almira terlihat sangat mirip dengan Kylie Jenner dari paras hingga penampilan.

instagram.com/jihanealmira

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends