Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Artis yang Sukses Jadi Istri Pejabat Indonesia, Menteri Juga Ada!

Makin memesona

Hafidhza Putri Andiza

Memiliki seorang suami dengan jabatan tinggi di Republik Indonesia, biasanya sang istri turut membantu dalam beberapa kegiatan sosial. Hal ini juga dilakukan oleh artis Indonesia di bawah ini. Berani mengesampingkan kariernya di industri hiburan, pesona dan gaya mereka mencuri perhatian publik. 

1. Model hits zaman 90an, Leomongga Haoemasan menikah dengan Agus Gumiwang yang merupakan Menteri Perindustrian di Kabinet Indonesia Maju.

Instagram.com/loemongga

2. Menikah dengan Emil Elestianto Dardak pada 2013, Arumi Bachsin telah menjabat sebagai ibu wakil gubernur Jawa Timur di usia yang muda. Nggak hanya dikenal sebagai artis, Arumi Bachsin juga memiliki gaya khas di aksesori kepala ketika sedang menjalankan tugas.

Instagram.com/arumibachsin_94

3. Namanya yang kini jarang terdengar, Sonya Fatmala kini telah berstatus sebagai istri Hengky Kurniawan yang merupakan Wakil Bupati Bandung. Nggak heran jika dirinya semakin sering memakai pakaian formal hingga kebaya.

Instagram.com/sonyafatmala

4. Namanya yang populer hingga gaya manis yang disukai publik, Annisa Pohan memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan dan fokus sebagai istri Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Instagram.com/annisayudhoyono

5. Sebelum digantikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno, Wishnutama adalah sosok yang menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf Amin. Gista Putri sebagai istri Wishnutama juga dikenal dengan gaya keren dan modis setiap saat.

Instagram.com/gistaputri

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends