Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Artis Indonesia di Karpet Merah FFI 2021, Kompak Pakai Kebaya

Iqbaal Ramadhan hingga Dian Sastrowardoyo

Hafidhza Putri Andiza

Festival Film Indonesia (FFI) 2021 telah digelar secara meriah pada Rabu (10/11/2021). Bertempat di Jakarta Convention Center, FFI 2021 diadakan bertepatan dengan Hari Pahlawan. Acara semakin spesial karena dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo hingga Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Nadiem Makarim.

Selain Presiden Republik Indonesia dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi, FFI 2021 semakin menghebohkan dengan kehadiran para artis Indonesia. Mereka kompak tampil totalitas dakam balutan kebaya dan suit-set klasik. 

1. Vino G. Sebastian yang menggunakan jas dan celana bermotif tampil serasi dengan sang istri, Marsha Timothy yang memakai kebaya bernuansa hitam di karpet merah Festival Film Indonesia 2021.

popbela.com/Niken Ari

2. Beby Tsabina memilih kebaya hitam yang dipadu-padankan dengan kain batik dan embellished high heels.

popbela.com/Niken Ari

3. Hadir bersama di karpet merah, Arawinda Kirana menggunakan kebaya yang didominasi warna ungu sedangkan Aghniny Haque dengan kebaya merah yang senada dengan sepatunya.

popbela.com/Niken Ari

4. Sisca JkT48 tampil manglingi dalam balutan kebaya pastel dan kain batik berdetail slit yang tinggi.

popbela.com/Niken Ari

5. Pada FFI tahun ini Asmara Abigail menjatuhkan pilihannya pada gaun ungu dengan aksen statetement di bagian rancangan TOTON.

popbela.com/Niken Ari

6. Nirina Zubir andalan kebaya merah from head-to-toe rancangan Sejauh Mata Memandang.

popbela.com/Niken Ari

7. Iqbaal Ramadhan tunjukkan vintage look di karpet merah FFI 2021 menggunakan satin blazer, velvet tie, black pants dan sneakers.

popbela.com/Niken Ari

8. Luna Maya menggunakan kebaya modern rancangan Didi Budiardjo yang disempurnakan dengan perhiasan milik Tulola.

popbela.com/Niken Ari

9. Hadir bersama, Shalom Razade menggunakan kebaya rancangan Ghea dan Wulan Guritno memakai kebaya rancangan Eddy Betty. Ibu dan anak ini juga kompak menyematkan beberapa perhiasan milik Tulola.

popbela.com/Niken Ari

10. Sebelum bikin heboh karena meraih penghargaan Aktris Terfavorit, Prilly Latuconsina sudah mencuri perhatian di kapet merah menggunakan kebaya klasik berwarna senada dengan kain batik dan high heels.

popbela.com/Niken Ari

11. Dian Sastrowardoyo semakin memancarkan aura memesona dalam balutan kebaya merah rancangan Sejauh Mata Memandang.

popbela.com/Niken Ari

12. Penampilan Syifa Hadju menggunakan kebaya nude di karpet merah FFI 2021 berhasil jadi perbincangan hangat di media sosial.

popbela.com/Niken Ari

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends