Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Pakai Hoodie Paling Kekinian Gayanya Anak Millennial

Nggak harus selalu dipasangkan dengan celana jeans kok

Hafidhza Putri Andiza

Saat cuaca dingin, hoodie sudah jadi andalannya! Biasa dipasangakn dengan celana jeans dan sneakers membuat hoodie identik dengan gaya kasual yang nggak ribet. Padahal, kamu bisa lho menciptakan OOTD yang semakin menarik saat pakai hoodie! Misalnya dengan memasangkan hoodie dengan slit skirt, kamu akan mendapatkan look yang terlihat standout. Selengkapnya, scrolling down sekarang yuk!

1. Look pertama, kamu bisa kombinasikan lace turleneck dengan hoodie sebagai outerwear. Tampil lebih maksimal dengan tutu skirt dan metallic shoes.

Popsugar.com

2. Gaya effortless akan berubah menjadi lebih menarik! Padu-padankan hoodie abu-abu dengan statement pants, stiletto dan leather bag yang catchy banget.

Popsugar.com

3. Slit skirt yang terkesan formal akan berubah 180 derajat menjadi lebih wearable untuk casual look ketika dipasangkan dengan hoodie favoritmu.

Pinterest.com

4. Berikan look yang lebih edgy dengan memasangkan leather skirt dan hoodie bernuansa hitam. Lupakan sejenak sneakers atau ankle boots, pilih high heels dengan kaos kaki untuk gaya yang makin beda.

Vogue.com

5. Tampil simple-chic, kombinasikan hoodie dengan leather mini skirt dan knee high boots. Nggak perlu aksesori yang berlebihan, gayamu sudah mencuri perhatian!

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends