Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Selebgram Indonesia yang Makin Standout dengan Color Block!

Kuncinya, nggak takut mix & match warna

Hafidhza Putri Andiza

Berniat tampil beda namun tetap modis, color-block adalah jawabannya. Memadukan dua warna atau lebih dalam satu look akan memberikan penampilan yang menarik banget. Mulai dengan denim pants yang dikombinasikan dengan jaket warna ungu, kamu sudah bisa menciptakan color-block look lho! Selanjutnya, telah Popbela pilih 5 look dari Selebgram Indonesia yang bisa kamu tiru. Let's see!

1. Pleated outfit akan semkain menarik dengan color block! Mulai dengan memasangkan yellow top dengan asymmetric skirt warna hitam dan ankle boots.

Instagram.com/ayladimitri

2. Simpelnya, kamu bisa mulai dengan memasangkan purple jacket dengan denim pants. Pilih cross body bag dan high top sneakers untuk look yang kasual.

Instagram.com/alikaislamadina

3. Kombinasi antara blazer kuning dengan peach skirt bisa mnejadi pilihamu selanjutnya. Warna yang cenderung lembut akan semakin standout dengan sequin bag dan sunglasses.

Instagram.com/anaoctarina

4. Yellow top dan green pants sudah pasti akan mencuri perhatian. Jangan ragu untuk gunakan sungglasses yang nggak kalah statement sebagai penyempurna penampilanmu.

Instagram.com/olivialazuardy

5. Penampilanmu saat liburan akan semakin stunning dengan orange cropped top, white skirt dan espadrilles shoes.

Instagram.com/pattdevdex

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends