Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Kostum Unik Sepanjang Masa di Panggung Miss Universe

Totalitas bawa kuda hingga rumah

Hafidhza Putri Andiza

Miss Universe memang menjadi ajang yang menarik untuk ditonton. Memperlihatkan perempuan-perempuan yang memenuhi syarat brain, beauty, behavior dengan misi mulia ketika menjabat, kontes kecantikan semakin menarik dengan gaya menawan di atas panggung.

Salah satu yang selalu mencuri perhatian saat para kontestan menggunakan kostum nasional. Tampil totalitas dengan kostum yang menggambarkan ciri khas negara masing-masing, terdapat beberapa kostum yang dinilai unik dan berani tampil beda. 

1. Miss USA 2013, Erin Brady menggunakan kostum layaknya Transformers saat dirinya mengikuti ajang Miss Universe.

insider.com

2. Chanel Beckenlehner yang merupakan Miss Canada 2014 menggunakan kostum terinspirasi dari olahraga hockey, lengkap dengan scoreboard.

insider.com

3. Aniporn Chalermburanawong mengikuti ajang Miss Universe 2015 menggunakan dress bentuk tuk tuk, kendaraan khas negaranya, Thailand.

insider.com

4. Johanna Acs, Miss Universe Germany 2016 rela menggunakan headpiece berbentuk istana sambil memakai sparkling gown bernuansa putih.

insider.com

5. Melalui ajang Miss Universe, perwakilan dari Sweadia, Ida Ovmar menggunakan kostum yang terinspirasi dari Pippi Longstocking karya penulis Swedia, Astrid Lindgren, lengkap dengan kuda yang ikonik.

insider.com

6. Hoàng Thùy dari Vietnam buat penonton terpana dengan kostum yang terinspirasi dari es kopi khas Vietnam.

insider.com

7. Sambil membawa pesan penting menyelamatkan bumi, Miss Laos 2019, Vichitta Phonevilay menggunakan kostum layaknya seekor gajah.

insider.com

8. Mewakili negaranya yang ikonik dengan sepak bola, Miss Brazil 2019, Julia Horta menggunakan seragam sepak bola bersayap emas yang glamor.

insider.com

9. Estefanía Natalia Soto Torres dari Puerto Rico menggunakan gaun ungu dengan simbol-simbol zodiak di belakang saat mengikuti ajang Miss Universe 2020.

insider.com

10. Miss Malaysia 2020, Francisca Luhong James membawa rumah yang lengkap dengan kelapa di panggung Miss Universe.

insider.com

11. Perwakilan dari Indonesia di Miss Universe 2020, Ayu Maulida menggunakan kostum terinspirasi dari Komodo, binatang ikonik asal Indonesia.

idntimes.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends