Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seleb yang Sudah Berstatus Janda di Usia 20-an

Punya personal style masing-masing

Hafidhza Putri Andiza

Memutuskan berpisah dengan pasangan setelah mengikarkan janji suci memang bukan keputusan yang mudah. Hal tersebut telah dilakukan deretan seleb di bawah ini. Menyandang status janda setelah bercerai di usia 20-an tahun, mereka kini bangkit dan memulai hidup baru. Ikut memengaruhi gaya berpakaian, kini mereka tampil menawan sesuai personal style masing-masing. 

1. Bercerai dengan Ben Kasyafani di usia 25 tahun, Marshanda tampak semakin pede dengan personal style yang menarik.

instagram.com/marshanda99

2. Status janda di usia muda yang sempat jadi perbincangan hangat warganet, kini Ayu Ting Ting tampil semakin glamor saat tampil di atas panggung.

instagram.com/ayutingting92

3. Gayanya yang semakin modis dan menawan, Ririn Ekawati sempat menyandang status janda di usia 20-an setelah bercerai dengan Edwin Abeng.

instagram.com/ririnekawati

4. Memutuskan mengubah penampilannya dengan berhijab syar'i, Risty Tagor pernah menikah dengan Rifky Balweel dan bercerai di usia 25 tahun.

instagram.com/ristytagor

5. Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista telah menjadi janda di usia 21 tahun. Melalui Instagram pribadi, dirinya sering perlihatkan gaya yang seksi.

instagram.com/celine_evangelista

6. Telah menyandang status janda di usia 22 tahun, gaya Vinessa Inez sekarang terlihat memesona dalam balutan pakaian manis dan feminin.

instagram.com/vinessainez

7. Perceraian selebgram Indonesia, Rachel Vennya di usia 25 tahun cukup membuat warganet terkejut. Kini Rachel Vennya tampil modis dengan pakaian kekinian.

instagram.com/rachelvennya

Memutuskan untuk bercerai memang bukan keputusan yang mudah, namun mereka kini bangkit dan memulai hidup baru. Jadi, gaya mana yang menjadi andalan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends