Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Putri Diana Setelah Bercerai dengan Pangeran Charles

Tetap menawan!

Hafidhza Putri Andiza

Pesonanya sebagai putri kerajaan Inggris memang akan selalu abadi. Nggak hanya mampu meluluhkan hati publik berkat kebaikannya, Putri Diana juga berhasil menjadi role model dalam berbusana hingga gayanya jadi panutan dari masa ke masa. 

Memiliki perubahan gaya yang cukup drastis setelah perceraiannya dengan Pangeran Charles di Agustus 1996 silam, Putri Diana tetap terlihat memesona! Tetap sering hadiri acara amal dan formal, Putri Diana juga perlihatkan gaya yang lebih kasual dengan flat shoes dan celana jeans. 

1. Putri Diana menggunakan lacy black dress yang dipasangkan dengan white choker saat hadiri perayaan anniversary Dior di Desember 1996.

harpersbazaar.com

2. Tampil memesona dalam balutan light blue dress rancangan Catherine Walker pada acara amal di London.

harpersbazaar.com

3. Putri Diana menggunakan pakaian tradisional khas saat berkunjung ke Pakistan tahun 1997.

elle.com

4. Ikut hadiri suatu acara di Australia tahun 1996, Putri Diana menggunakan blue one shoulder dress yang vibran.

elle.com

5. Berkunjung ke Royal Brompton Hospital pada April 1997, Putri Diana menggunakan pakaian formal bernuansa pale blue rancangan Versace.

elle.com

6. Putri Diana tampil menawan saat perayaan ulang tahunnya dalam balutan black glittering gown rancangan Jacques Azagury.

elle.com

7. Putri Diana mulai sering perlihatkan gaya super kasual di depan publik, salah satunya dengan jumper dan celana jeans saat meninggalkan gym.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends