Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Cover Album Penyanyi Wanita Paling Seksi dan Kontroversi

Berani tampil telanjang

Hafidhza Putri Andiza

Cover album memang menjadi salah satu hal penting yang ikut menentukan isi dari lagu-lagu yang ada di dalamnya. Saking pentingnya, nggak jarang beberapa musisi melewati berbagai tahap dalam menentukan cover yang pas untuk albumnya. Namun deretan penyanyi di bawah ini memilih foto seksi dirinya yang terpampang sebagai cover. Tampil seksi hingga hampir telanjang, penyanyi Hollywood ini langsung mencuri perhatian.

1. Katy Perry merilis album Teenage Dream pada tahun 2010 dengan cover dirinya yang telentang di "awan" tanpa sehelai pakaian.

Spotify.com

2. Menjadi ikon penyanyi perempuan seksi tahun 2000an, Britney Spears kembali merilis album di tahun 2020 berjudul Glory dengan gaya seksinya sebagai cover.

Spotify.com

3. Pada tahun 1997 Mariah Carey merilis 12 lagu di dalam album Butterfly. Album cover Butterfly dengan Mariah Carey memakai baju mini dianggap terlalu seksi pada masanya.

Spotify.com

4. November 2020 Jennifer Lopez merilis sebuah album berjudul In the Morning dengan cover J.Lo yang telanjang. Bukan kali pertama, sebelumnya J.Lo juga telah merilis album dengan gaya seksi, seperti Baila Conmigo hingga Booty.

Spotify.com

5. Nicki Minaj menggemparkan dunia musik dengan merilis album Queen dengan cover dirinya yang hampir telanjang.

Spotify.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends