Sudah bukan rahasia jika Jennifer Lopez merupakan salah satu artis yang gemar berpakaian seksi bahkan hampir memperlihatkan area sensitif tubuhnya di karpet merah hingga atas panggung. Namun kali ini Jennifer Lopez membuat heboh media sosial dengan sebuah foto yang menampilkan dirinya tanpa sehelai benang pun.

Kejutkan Fans, Jennifer Lopez Tampil Telanjang di Media SosialInstagram.com/jlo

Bukan tanpa alasan Jennifer Lopez melakukan aksi kontroversial tersebut. Ternyata Jennifer Lopez mengunggah foto telanjang bulat bersamaan dengan merilis single terbarunya berjudul In The Morning. 

Foto telanjang Jennifer Lopez diabadikan oleh fotografer Mert Alas. Nggak hanya untuk media sosial, kabarnya foto telanjang ini juga akan menjadi cover album untuk lagu Jennifer Lopez yang akan rilis pada Jumat, 27 November waktu setempat.

Sebelum upload foto telanjang secara terang-terangan, pada sehari sebelumnya Jennifer Lopez juga mengunggah video teaser dirinya yang memperlihatkan lekuk tubuh.

Tubuh seksi Jennifer Lopez memang selalu mengundang perhatian. Menginjak usia 51 tahun, Jennifer Lopez berhasil mempertahankan lekuk tubuh indah yang berhasil buat iri warganet.

Baca Juga: Deretan Gaya Berani Jennifer Lopez yang Hampir Telanjang di Red Carpet

Baca Juga: Deretan Artis Bertubuh Plus Size yang Berani Posting Foto Telanjang

Baca Juga: Gaya Panggung Jennifer Lopez Paling Seksi Sepanjang Masa!