Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Hollywood Berusia Kepala Tiga yang Punya Gaya Seksi

Siapa favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Sudah berusia kepala tiga bukan jadi halangan untuk artis di bawah ini memperlihatkan tubuh seksinya di depan publik. Didukung dengan pakaian yang sensual, gaya artis ini langsung jadi pusat perhatian. Mulai dari Margot Robbie hingga Gal Gadot, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pemain film X-Men, Divergent dan Fantastic Beasts Zoë Kravitz dikenal punya gaya yang nyentrik termasuk pada pakaian yang digunakan.

Popsugar.com

2. Margot Robbie baru saja menginjak usia kepala tiga di tahun ini. Pemeran Harley Quinn ini selalu selalu menjukkan sisi seksi dengan personal style yang sensual

Popsugar.com

3. Aktris keturunan India yang satu ini memang selalu mencuri perhatian. Usia Priyanka Chopra yang menginjak 38 tahun nggak jadi alasan untuk absen tampil seksi di depan publik.

Pinterest.com

4. Karya dan gaya yang beda memang jadi daya tarik yang ikonik untuk Lady Gaga. Artis berusia 34 tahun ini juga nggak ragu tampil hampir telanjang di jalanan hingga karpet merah.

Harpersbazaar.com

5. Diva Hollywood, Beyoncé bukan hanya pamer suara merdu namun dirinya juga sering memperlihatkan gaya seksi dengan gaun menerawang saat berada di red carpet.

Cosmopolitan.com

6. Penyanyi bersuara khas, Rita Ora sering perlihatkan tubuh seksi dalam setiap occasion.

Cosmopolitan.com

7. Sudah terkenal sebagai aktris yang seksi, Gal Gadot semakin sensual semenjak berperan sebagai Wonder Woman. Cukup perlihatkan sedikit lekuk tubuh, gayanya langsung mencuri perhatian!

Popsugar.com

Itulah deretan artis Hollywood berusia kepala tiga yang punya gaya seksi. Siapa favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends