Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Motif Garis-garis yang Bikin Kamu Makin Keren

Tiru yuk!

Hafidhza Putri Andiza

Team motif garis-garis mana suaranya? Wah, motif garis-garis memang menjadi salah satu motif yang timeless, Bela. Motif garis-garis pada baju, celana, atau outerwear juga pasti akan catchy. Pakai pakaian yang formal atau kasual, motif garis-garis masih wearable saat di mix & match dengan black shirt, kulot, high heels atau sneakers. Kebayangkan, betapa kerennya kamu pakai motif garis-garis?

Supaya gaya busana dengan motif garis-garismu terhindar dari look yang monoton, pada artikel ini Popbela akan memberikan 7 cara mix & match motif garis-garis supaya kamu makin keren. Cara mix & match bisa kamu pakai dalam occasion apapun kok, tinggal disesuaikan saja dengan gaya busana atau fashion item andalanmu, dijamin total look kamu akan kece maksimal. Penasaran? Keep scrolling!

1. Atasan garis-garis akan makin catchy dengan denim skirt

Notjessfashion.com

Mau pakai atasan motif garis-garis, bisa kok, Bela. Kombinasikan kemeja garis-garis dengan denim skirt yang memiliki cut-out catchy di bagian tengah. Jangan lupa, pakai aksesori berwarna senada.

2. Modifikasi matching set garis-garismu dengan gaya yang beda

Styledumonde.com

Buat matching set garis-garis kamu makin keren dengan cara pemakaian yang beda. Perlihatkan bralette kamu dengan cara membuka sebagian kancing pada kemeja lalu tinggal pakai slip on dan aksesori favorit kamu. Mau pakai kalung choker dan anting hoops besar juga oke.

3. Buat total look yang beda dengan kombinasi garis-garis dan tartan

Elle.com

Jangan ragu pakai outfit tabrak motif! Yuk mulai dengan kemeja garis-garis, mini skirt motif tartan dan sandal minimalis. Keren kan, Bela! Outfit satu ini cocok banget untuk kamu pakai saat siang hari.

4. Kamu team edgy look? Yuk coba rok asimetris garis-garis warna hitam-putih

Pinterest.com

Mau bergaya lebih edgy nan kasual, motif garis-garis hitam putih juaranya! Cukup dengan kombinasi antara turtleneck tee, rok asimetris garis-garis dan ankle boots bahan suede yang timeless. Sebagi tambahan, coba deh pakai gold earrings dan mini clutch. Steal the attention!

5. Mulai investasikan blazer garis-garis nude untuk acara formal

Fashionjackson.com

Saat kamu punya segudang acara formal, blazer adalah must have! Nggak repot mix & match, pakai blazer pasti jadi terlihat lebih proper. Mau pakai blazer yang bisa look kamu makin standout, pilih blazer garis-garis dengan warna yang satu ini. Warna nude yang akan cocok dengan segala warna inner dan bawahan pilihamu. Mengkombinasikan dengan warna bold atau soft, masih keren kok, Bela. Jangan lupa high heels berwarna senada dengan blazer, ya!

6. Dress yang playful dengan multi-color!

DHgate.com

Yuk pakai busana yang lebih playful dengan dress garis-garis yang multi-color seperti ini. Tenang, dress yang punya banyak warna nggak akan membuat kamu terlihat berlebihan jika kamu bisa mix & match dengan tepat. Dress yang sudah standout tinggal kamu pasangkan dengan aksesori minimalis sebabagai anting, gelang atau cincin. Warna silver atau gold sama-sama keren kok, Bela.

7. Coba atasan motif garis-garis yang lebih kecil dibanding bawahan

Pinterest.com

Kembali bersama matching set motif garis-garis, coba pakai busana yang satu ini untuk outfit hari Minggu. Atasan garis-garis yang lebih kecil dibanding bawahan, akan memberikan look yang beda. Stunning banget! Jangan lupa, pilih tas dan high heels yang berwarna senada ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends