Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pilihan Busana yang Dianggap Seksi oleh Pria

Mana busana paling seksi menurutmu?

Hafidhza Putri Andiza

Apa sih busana yang dianggap seksi oleh para pria? Apakah skinny jeans? Atau kaos oversized

Nyatanya, bukan hanya high heels yang menjadi fashion item yang dianggap seksi oleh para pria, namun beberapa fashion item yang biasanya kita gunakan sehari-hari ternyata bisa lho membuat kamu dilirik oleh para pria. Cukup dengan mix & match kamu sudah bisa tampil stunning. Penasaran busana apa yang dianggap seksi oleh para pria? Berikut Popbela rangkum untuk kamu! Keep scrolling, Bela!

1. Gaya busana sehari-hari dengan skinny jeans

Pinterest.com

Skinny jeans memiliki desain yang ketat dan membentuk tubuh bagian bawah, sehingga mampu menonjolkan betis dan bokong kamu. Kombinasikan skinny jeans dengan atasan yang tidak menutupi bagian bawah kamu, seperti cropped tee atau kemeja yang sisi bawahnya bisa kamu masukkan kedalam skinny jeans. Look ini cocok kamu gunakan saat jalan-jalan santai.

2. Mini Skirt sentuhan ruffle sebagai statement point

Thesilksneaker.com

Lebih terkesan feminin yang seksi, mini skirt bisa menjadi andalan kamu. Pilih mini skirt denggan sentuhan ruffle yang menjadi statement point pada look kamu dimata si dia. Pasangkan dengan kemeja untuk look yang lebih formal dan aksesori-aksesori berwarna gold. Mini skirt dengan warna basic atau bermotif, nggak masalah kok.

3. Seksi seketika dengan tube top

Teenvogue.com

Tube top bisa menjadi pilihan kamu untuk gaya yang lebih menggoda. Atasan yang terlihat hanya untuk menutupi payudara ini, menjadi favorit para pria. Kamu bisa pilih warna-warna yang disukai olah pria seperti hitam, merah, atau biru. Berikan sentuhan sporty look dengan ripped jeans dan sneakers berwarna senada dengan tube top.

4. Perlihatkan bahu dan punggungmu dengan off shoulder

Pinterest.com

Faktanya, bahu dan punggung adalah bagian yang dianggap seksi oleh para pria, lho! Kamu tidak perlu banyak effort untuk menampilkan baju dan punggung, cukup dengan atasan yang off shoulder, kamu sudah bisa terlihat seksi dihadapan para pria. Kesan manis terlihat dari model off shoulder yang memilih detail ruffle pada bagian lengan. Tinggal kamu pasangkan dengan kulot dan sunglasses. Seksi chic!

5. Summer dress untuk sehari-hari

Crystalsfromswarovski.com

Walupun kamu tidak sedang liburan, tidak ada salahnya kalau kamu tetap menggunakan dress dengan tema summer. Pilih dress yang memiliki bahan ringan sehingga memperlihatkan lekuk tubuh kamu. Motif-motif yang menarik seperti polka dot, floral atau stripped bisa menjadi alternatif kamu. Mau coba terlihat seksi dengan summer dress?

6. Pilih busana serba oversized

USweekly.com

Rahasia baru untuk kamu! Ternyata tak jarang para pria lebih menyukai perempuan yang memakai pakaian oversized dibanding atasan yang ketat, lho! Cukup dengan blouse yang oversized sampai menutupi bokong yang cukup dipadu-padankan boots dan tote bag berwarna senada. Berikan total look yang edgy dengan statement sunglasses. dengan Dijamin kamu akan terlihat seksi seketika!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends