Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran Harga Deretan Pakaian Branded Fuji, Adik Bibi Ardiansyah

Andalkan brand terkenal

Hafidhza Putri Andiza

Fujianti Utami Putri atau biasa disapa Fuji semakin jadi sorotan warganet Indonesia. Nggak heran jika adik Bibi Ardiansyah dan adik ipar Vanessa Angel ini telah memiliki 7 juta followers di Instagram. Terlihat dari media sosial pribadi, Fuji sering memperlihatkan aktivitas hingga penampilan sehari-hari. Salah satu yang mencuri perhatian ialah dirinya yang menggunakan pakaian branded terkenal mulai dari Coach, Marc Jacobs hingga Gucci. 

1. Jalan-jalan ke Bali bersama keluarga, Fuji menggunakan sneakers Nike Air Jordan seharga 4,5 jutaan rupiah.

instagram.com/fuji_an

2. Mengintip akun Instagram pribadi, Fuji sering memperlihatkan OOTD yang kekinian. Salah satunnya memasangkan cropped top dengan bomber jacket, celana jeans, sneakers dan cross body bag rancangan Marc Jacobs senilai 4,6 jutaan rupiah.

instagram.com/fuji_an

3. Printed floral bag rancangan Coach dengan harga lebih dari 6 juta rupiah berhasil membuat penampilan Fuji semakin catchy.

instagram.com/fuji_an

4. Tunjukkan gaya manis menggunakan kebaya, penampilan Fuji disempurnakan dengan red bucket bag rancangan Gucci yang harganya capai 13,8 jutaan rupiah.

instagram.com/fuji_an

5. Fuji kembali andalkan brand Gucci untuk penampilannya. Kali ini jatuh kepada bucket hat berdetail klasik Gucci senilai 7 jutaan rupiah.

instagram.com/fuji_an

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends