Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Gaya Modis Selebgram Indonesia dengan Outfit Warna Orange

Siap-siap bergaya semakin fresh!

Hafidhza Putri Andiza

Tampil fresh seketika, kamu cukup andalkan outfit bernuansa warna orange! Bukan rahasia lagi ya, jika warna yang satu ini akan buat penampilanmu lebih playful dan trendi. Nggak perlu menunggu musim panas, kamu bisa menggunakan outfit warna orange untuk segala musim kok. Pasangkan dengan jaket, blouse atau tiru gaya selebgram Indonesia di bawah ini untuk referensi gaya busana dengan warna orange. Siap-siap mendapatkan OOTD terbaikmu!

1. Dress orange polos akan semakin menarik jika ditambah fashion item lainnya yang berwarna lebih kontras. Coba pasangkan dengan cropped top hitam dan sneakers untuk gaya yang lebih kasual .

Instagram.com/pattdevdex

2. Tampil basic dengan cropped shirt dan trousers akan berubah menjadi lebih statement dengan sheer top sebagai outerwear.

Instagram.com/febbyrastanty

3. Gaya simpel namun tetap mencuri perhatian, cukup jatuhkan pilihanmu pada orange dress! Pasangkan dengan mules yang manis juga oke.

Instagram.com/cindykarmoko

4. Look satu ini masih wearable untuk kamu pakai ke kantor atau jika ada meeting mendadak lho. Stripped blouse dan orange asymmetric skirt dengan sentuhan anting sebagai aksesori bisa menjadi pilihanmu.

Instagram.com/bananalace

5. Bukan hanya untuk look kasual atau formal, warna orange juga pas untuk dijadikan sebagai warna outfit untuk liburan musim panas. Padu-padankan tube top dengan celana panjang serba orange yang fresh banget!

Instagram.com/michimomo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends