Menjadi salah satu warna yang sukses buat kamu tampil makin fresh, baju orange memang menjadi salah satu warna favorit banyak orang. Nggak perlu pusing mix & match dengan fashion item lainnya, baju warna orange akan buat kamu statement seketika. Supaya semakin beda, yuk intip cara mix & match baju warna orange yang telah Popbela rangkum di bawah ini. Let's check!

1. Sebagai gaya busana yang lebih formal, pilih baju orange yang fresh

Cara Baru Mix & Match Baju Warna Orange Styledumonde.com

Jadikan pakaian serba hitam terlihat semakin berbeda dengan sentuhan baju orange. Look satu ini masih wearable digunakan untuk occasion yang lebih formal. Baju orange yang vibran akan memberikan warna baru pada gaya busanamu. 

2. Bergaya nggak biasa dengan flat shoes, kaos kaki panjang dan mini skirt

Cara Baru Mix & Match Baju Warna Orange Scandinavianstandard.com

Punya sweater orange yang menghangatkan, jangan disimpan dalam lemari baju saja, Bela. Saatnya mix & match baju orange dengan fashion item yang lebih chic. Mini skirt dan baju orange model turtleneck bisa kamu pasangkan dengan alas kaki yang nggak biasa. Pakai flat shoes dan kaos kaki panjang adalah pilihan yang tepat.

3. Baju orange dengan rok animal print? Keren!

Cara Baru Mix & Match Baju Warna Orange Thefashionmedley.com

Saatnya memasangkan baju orange dengan rok model animal print. Baju orang yang sudah keren akan semakin catchy dengan rok dan high platform shoes warna hitam.

4. Edgy look dengan tartan pants dan ankle boots

Cara Baru Mix & Match Baju Warna Orange Manrepeller.com

Baju orange yang sudah menarik, saatnya memasangkan dengan bawahan yang lebih klasik. Tartan pants berwarna basic dengan ankle boots akan membuat penampilanmu lebih edgy. Pasangkan dengan tas warna baby blue dan sunglasses, dijamin gaya busanamu 180 derajat makin keren. 

5. Tampil berani pakai busana tambrak warna

Cara Baru Mix & Match Baju Warna Orange Lookecosmetics.com

Jangan ragu untuk pakai baju orange dengan gaya busana tabrak warna. Pasangkan dengan celana bahan satin warna hijau yang vibran dan baby blue clutch. Kombinasi busana warna orange dan hijau yang siap-siap membuat total look kamu makin statement. Supaya lebih keren, kamu bisa pakai aksesori cat-eye sunglasses dan gelang warna gold. C-a-t-c-h-y!

6. Musim panas, andalkan tube top warna orange

Cara Baru Mix & Match Baju Warna Orange Fashionismyforte.com

Liburan musim panas, nggak lengkap rasanya jika kamu nggak pakai baju orange. Tube top warna orange bisa kamu pasangkan dengan ripped jeans dan tas kulit hitam yang elegan. Mau lebih feminin? kamu bisa ganti dengan a-line skirt atau pencil skirt.

7. Tonjolkan baju warna orange dengan kombinasi warna putih

Cara Baru Mix & Match Baju Warna Orange Asos.com

Memasangkan dengan warna putih, nggak kalah membuat baju orange menjadi terlihat lebih menonjol. Saat musim dingin, kamu bisa gunakan coat dan white jeans yang lebih menghangatkan. Bergaya lebih kasual, kamu bisa pakai cross body bag dan sneakers berwarna senada.

Baca Juga: 7 Busana Nuansa Orange Ini Sempurnakan Tampilan Liburan Musim Panas-mu