Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb Hollywood Paling Modis Sepanjang Tahun 2022

Jadi fashion icon tahun ini

Hafidhza Putri Andiza

Tahun 2022 semakin menarik dengan berbagai fashion moment yang dilakukan para seleb di sosial media hingga karpet merah. Jadi "fashion icon" tahun ini, beberapa diantaranya semakin menujukkan personal style masing-masing yang menjadikan dirinya panutan dalam berpakaian. Bahkan ada juga lho artis yang tampil totalitas hingga mengundang kontroversi. Berikut deretan seleb Hollywood yang paling modis sepanjang 2022.

1. Masa kehamilan nggak menjadi alasan untuk Rihanna tampil basic saat berpakaian. Dirinya tetap tunjukkan gaya terbaik menggunakan outfit Y2K hingga seksi. Bahkan Rihanna mendapat julukan "maternity fashion icon" berkat penampilannya semasa kehamilan.

people.com

2. Harry Styles semakin memperlihatkan personal style yang unik saat berada di atas panggung hingga red carpet. Dirinya juga tunjukkan kontribusi di bidang fashion dengan kolaborasinya bersama Gucci untuk mengeluarkan koleksi bertajuk "Ha Ha Ha".

gucci.com

3. Sepanjang 2022 Zendaya konsisten tampil modis hingga dijadikan role model para anak kekinian dalam berpakaian. Dirinya juga dipercaya untuk berkolaborasi dengan berbagai fashion brand dunia.

wwd.com

4. Selain Zendaya, Timothée Chalamet juga menjadi seleb muda yang bergaya modis. Salah satunya ialah momen dirinya mengenakan backless halterneck jumpsuit rancangan Haider Ackermann pada Venice Film Festival 2022.

popsugar.com

5. Sepanjang 2022, Julia Fox berhasil mencuri perhatian publik berkat gaya seksi yang sering ditampilkan di berbagai acara. Dirinya nggak ragu tampil nyentrik hingga terlihat hampir telanjang mengenakan pakaian yang mengundang kontroversi.

vogue.com

6. Kim Kardashian konsisten menjadi fashion icon dari tahun ke tahun. Dirinya semakin viral di tahun 2022 ini berkat aksi membalut tubuh dengan selotip Balenciaga, pamer tubuh seksi hingga menggunakan gaun Marilyn Monroe di Met Gala 2022.

vogue.com

7. Doja Cat gunakan gaun setengah menerawang dengan aksen off shoulder yang dirancang khusus oleh Versace pada Grammy Awards 2022 lalu. Momen tersebut menjadi salah satu gaya termodis Doja Cat sepanjang 2022.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends